get app
inews
Aa Read Next : Prabowo Tambah Jumlah Kementerian, Sultan Dorong Tranformasi Bidang Pangan, Energi Hingga Iklim

2 Menteri Maju di Pilpres, Pemerhati Politik Ingatkan Tetap Utamakan Target Kerja Kementerian

Rabu, 18 Oktober 2023 | 13:23 WIB
header img
Pemerhati politik dan keamanan Publik, Rommy Edward Pryambada. Foto: Dok

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Siapa calon wakil presiden yang akan berpasangan dengan Ganjar Pranowo akhirnya terjawab melalui deklarasi dan diumumkan langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri pada Rabu, 18 Oktober 2023 di Jakarta.

Pemerhati politik dan keamanan Publik, Rommy Edward Pryambada menilai Megawati dengan keyakinannya memilih Menko Polhukam Mahfud MD untuk mendampingi Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 mendatang dengan berbagai pertimbangan.

Dipilihnya Mahfud MD tentu telah melalui perhitungan yang matang dan telah dipertimbangkan dengan segala aspek oleh Megawati secara matang.

Di sisi lain dengan majunya Mahfud MD sebagai cawapres berarti ini berarti ada dua kontestan pilpres yang berasal dari kabinet saat ini,

“Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang sedari awal sudah mendeklarasikan akan maju di Pilpres 2024,” ujar Rommy Edward Pryambada dalam keterangannya.

Pertanyaan besarnya kini muncul adalah apakah kedua tokoh ini mampu memberikan waktu dan pemikirannya terhadap tugas dan tanggung jawab secara utuh di kabinet nanti?

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut