get app
inews
Aa Read Next : Gibran, Raffi Ahmad, dan Marshel Blusukan di Ciputat Timur, Warga Berebut Foto Bersama

Gibran Ditemani Paspampres Terbang ke Jakarta Via Bandara Ahmad Yani Semarang

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 18:53 WIB
header img
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, sore tadi berangkat ke Jakarta dengan menggunakan pesawat melaui Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang. (Foto: R August)

SEMARANG, iNewsTangsel.id - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, sore tadi berangkat ke Jakarta dengan menggunakan pesawat melaui Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang.

Informasi tersebut telah dikonfirmasi oleh petugas layanan bandara personal service bandara, Alam Sasongko. "Saat tadi bersama paspampres. Gibran pergi terlebih dahulu, sedangkan paspampres berada di belakang. Awalnya, saya tidak yakin mengenalnya, namun ternyata dia adalah anak dari Pak Jokowi (Presiden RI)," ungkapnya pada Jumat sore.

Dari informasi yang diperoleh, Gibran terbang ke Jakarta menggunakan pesawat Batik Air dengan nomor penerbangan ID 8355. Dia berangkat dari Bandara Ahmad Yani Semarang pada pukul 16.50 dan tiba di Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng pada pukul 17.50 WIB.

Dalam daftar penumpang pesawat, terdapat nama Gibran Rakabuming Raka dan Yusuf Islamuddin. Yusuf Islamuddin dikenal sebagai anggota Brimob Polri yang menjadi ajudan Gibran.

Informasi mengenai keberangkatan Gibran ke Jakarta melalui Semarang telah tersebar di kalangan wartawan sejak sore Jumat. Dalam pesan berantai yang diterima, diketahui bahwa Gibran memilih untuk terbang dari Semarang ke Jakarta karena pesawat dari Solo (Adi Soemarmo Boyolali) ke Jakarta sudah penuh.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut