get app
inews
Aa Read Next : Dukung Kreativitas Generasi Muda di Bidang Fesyen, BINUS University Luncurkan Fashion Program

Binus Alam Sutera Menjembatani Kolaborasi antara Mahasiswa dan Industri Kreatif Lokal

Kamis, 07 Desember 2023 | 18:32 WIB
header img
Kampus Binus University di Alam Sutera

Melalui pendekatan yang berorientasi pada bisnis kreatif, Binus Alam Sutera dapat menjadi motor penggerak bagi inovasi dan kreativitas di wilayah tersebut.

“BINUS @Alam Sutera sebagai creative business campus, memiliki peran penting dalam menyusun kurikulum yang mengintegrasikan konsep bisnis kreatif ke dalam program-program studi yang ada.

Dengan demikian, mahasiswa tidak hanya akan memiliki keterampilan teknis di bidang kreatif, tetapi juga pemahaman yang kokoh tentang aspek-aspek bisnis yang relevan. 


(Kiri ke kanan ) Prof. Dr. Lim Sanny, S.T., M.M. selaku BINUS @Alam Sutera Campus Director dan Sandra Kosasih selaku Chairman Advisor Sinar Mas Land yang merupakan alumni BINUS BUSINESS SCHOOL

 

Ini juga menciptakan lulusan yang siap berkontribusi dalam pengembangan industri kreatif.” Ungkap Prof. Dr. Lim Sanny, S.T., M.M. selaku BINUS @Alam Sutera Campus Director di Tangerang, Kamis (7/12/2023).

Selain itu juga, BINUS UNIVERSITY @Alam Sutera dapat menjembatani kolaborasi antara mahasiswa dan industri kreatif lokal, tambahnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut