get app
inews
Aa Read Next : Keliling Dunia Sendiri dengan Sepeda Motor Listrik, Pria Ini Tempuh Jarak Lebih dari 42 Ribu Km

Rayakan Pencapaian 2 Tahun, BASU Targetkan Kuasai Indonesia-Malaysia

Senin, 18 Desember 2023 | 18:37 WIB
header img

JAKARTA, iNews - PT Berkah Amanah Selalu (BASU) merayakan pencapaian selama 2 tahun perjalanan di bisnis multi level marketing, di Indonesian Convention Center (ICC) Kemayoran, Jakarta. Brand ini memasarkan produk kecantikan, kosmetik dan herbal dengan sistem MLM

Menariknya, dalam waktu yang tergolong singkat, perusahaan yang didirikan pada 8 April 2023 ini mampu menarik sekitar 300.000 anggota dari berbagai daerah di Indonesia, bahkan juga ada anggota yang di luar negeri (Asia).

Saat memberikan sambutan di acara, Owner BASU H. Muhammad Daud mengungkapkan rasa syukurnya atas kemajuan yang telah diraih oleh perusahaannya.

“Keberhasilan BASU adalah hasil dari kerja keras dan kolaborasi dari para anggotanya,” ungkap Daud dalam keterangannya di Jakarta, baru-baru ini. 

Daud mengatakan, perusahaannya sudah terdaftar di APLI dan BASU memberikan peluang kepada masyarakat untuk bisa memperoleh income yang menarik dengan memasarkan produk-produknya.

Daud menyebut, perusahaannya memiliki keunggulan tersendiri yaitu sebagai pelopor perusahaan MLM yang melakukan pembayaran ke anggotanya per detik setelah terjadi transaksi. 

“Detik itu juga langsung masuk bonusnya. Tanpa menunggu secara harian, mingguan, atau bulanan,” terangnya.

BASU memiliki 17 varian produk yang ditawarkan ke masyarakat, dengan produk paling laris yaitu propolis, gamat, dan juga kopi.

Melalui sistem pemasaran berjenjang yang diterapkan BASU, para anggotanya tidak hanya merasakan manfaat dari produk-produk BASU, namun anggota bisa meraih income yang sangat menarik, serta berkesempatan meraih berbagai hadiah besar.

"Menjadi member BASU gratis, hanya dengan membeli produk senilai Rp 100.000 juga memberi kemudahan kepada masyarakat umum, terlebih kepada pelajar yang ingin mengenal tentang MLM," ujarnya. 

Acara Grand Launching BASU dihadiri oleh sekitar 2.000 anggota dari berbagai daerah di tanah air. Dalam acara ini, para anggota yang sudah berhasil meraih gelar Grand Master dan Master memberikan tips kesuksesan mereka didalam menjalankan bisnis MLM BASU kepada rekan-rekan anggota BASU lainnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut