get app
inews
Aa Read Next : Dukung Bumi yang Lestari, CIMB Niaga Perkuat Inisiatif KPR Hijau

CIMB Niaga Optimalkan Layanan Digital untuk Permudah Transaksi Nasabah Jelang Libur Nataru 2024

Jum'at, 22 Desember 2023 | 17:34 WIB
header img
Kenyamanan nasabah dalam bertransaksi menjadi prioritas CIMB Niaga, terlebih menjelang momen spesial akhir tahun ini

“Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah, termasuk di masa libur Natal dan Tahun Baru. Untuk itu, CIMB Niaga telah mengoptimalkan layanan digital banking untuk mempermudah nasabah bertransaksi di mana pun dan kapan pun, sehingga kebutuhan bertransaksi tetap dapat terpenuhi sembari menikmati momen libur bersama keluarga dan kerabat,” kata Budiman di Jakarta, Jumat (22/12/2023). 

Untuk terus memberikan keuntungan bagi nasabah dalam bertransaksi digital, CIMB Niaga juga telah menyiapkan promo Spesial Akhir Tahun untuk nasabah yang melakukan beragam aktivitas finansial melalui OCTO Mobile sesuai ketentuan, seperti membayar tagihan, membuka deposito, membeli reksa dana, transfer ke bank lain, Top Up e-Wallet, membeli obligasi negara, dan membayar dengan Scan QRIS.

Tersedia juga cashback hingga 30% bagi nasabah dengan membayar menggunakan Scan QRIS di berbagai merchant dan partner CIMB Niaga, berlaku hingga 31 Desember 2023.

Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan transportasi, nasabah juga berkesempatan mendapat cashback sebesar 20% (maksimum Rp10.000) saat melakukan perjalanan dengan taksi Bluebird dan Silverbird dengan membayar menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile dari sumber dana OCTO Pay. Promo ini berlaku setiap hari hingga 29 Februari 2024.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut