get app
inews
Aa Read Next : Totarist Sosial Merbawani Bicara Pembangunan dan Alam di Pameran Karya Tunggal “Sang Pembangun”

Daffa Airotama Kumara, Seniman Autisme yang Lahirkan Karya Lukis Spektakuler

Sabtu, 13 Januari 2024 | 18:17 WIB
header img
Walikota Jakarta Selatan Munjirin (kiri) bersama Daffa Airotama Kumara (tengah) saat pembukaan pameran lukisan

JAKARTA, iNewsTangsel.id -  Walikota Jakarta Selatan Munjirin menyambut baik pameran lukisan tunggal karya Daffa Airotama Kumara. Daffa sendiri merupakan seniman muda yang didiagnosis autisme.

Dalam sambutannya Munjirin, mendukung penuh kreatifitas para seniman untuk melahirkan karya-karya lukisnya. "Saya berjanji akan mengundang relasi maupun teman-teman untuk hadir berkunjung menikmati karya Daffa ini yang disambut tepuk tangan ratusan undangan yang hadir dalam pembukaan pameran tersebut di Outsider Art Jakarta Studio Mitra Hadiprana, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1/2024).

Karya-karya Daffa menceritakan Jakarta yang memancarkan keindahan malam hari, dan memikat siapa saja yang menyaksikan lukisan tersebut.

Daffa Airotama Kumara, lahir pada 19 November 1998, Daffa telah menemukan puncak kreativitasnya di bawah bimbingan Kak Toto di Credo Art Space, Jatibening.

Sebagai anak pertama dari tiga bersaudara, perjalanan artistik Daffa mencapai sorotan dalam pameran luar biasa berjudul "JAKARTA: Dalam Pelukan Malam," yang digelar di studio Outsider Art Jakarta di Mitra Hadiprana Boutique and Mall (lantai 1), Jl. Kemang Raya No.30, Jakarta Selatan.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut