get app
inews
Aa Read Next : Nama-nama Caleg Terpilih Anggota DPRD DKI Jakarta 2024-2029, ada Hengky Wijaya dari Dapil 3

Puluhan Lansia Sunter Jaya Periksakan Matanya, Warga: Hengky Wijaya Caleg yang Peduli Rakyat

Sabtu, 03 Februari 2024 | 12:22 WIB
header img
Sebanyak 1100 kacamata diberikan seharga Rp 5000, oleh Hengky Wijaya melalui sahabat Hengky Wijaya dan keluarga besar Hengky Wijaya untuk masyarakat yang membutuhkan

JAKARTA, iNews.id - Hengky Wijaya, calon anggota legislatif (Caleg) DPRD dapil 3 DKI Jakarta, menyapa puluhan warga yang hendak memeriksakan matanya di RW 08, Sunter Jaya, Jakarta Utara, Sabtu (3/2/2024). 

Kehadiran caleg nomor urut 1 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini sangat disambut antusias warga yang menunggu antrian. Dengan ramah Hengky Wijaya mengajak ngobrol warga yang menunggu antrian untuk diperiksa matanya. "Bu, sudah lama menunggu ya, kata Hengky. Sabar ya, tunggu antrian katanya. Mudah-mudahan kacamatanya bermanfaat ya,  kata Hengky.

Kepada iNewsTangsel, Hengky Wijaya mengatakan pemberian kacamata seharga Rp 5000 ini diadakan karena banyaknya laporan warga yang sulit melihat, dan membutuhkan kacamata. "Saya senang bisa berbuat sesuatu untuk warga disini, katanya. Kebutuhan warga disini, sepert kacamata., akhirnya terpenuhi ujar Hengky. Tanpa kacamata, saya membayangkan, mereka sangat sulit untuk beraktivitas, seperti baca tulis atau lainnya, tambah Hengky yang merupakan politisi PKB dari dapil Tanjung Priok, Pademangan, dan Penjaringan.

Suci, salah satu tim dari Sahabat Hengky Wijaya mengatakan, khusus hari ini di Sunter Jaya, kami melayani 50 an warga yang membutuhkan kacamata, sedangkan secara total, pengusaha muda dan aktivis sosial ini total telah memberikan sebanyak 1100 lebih kacamata murah seharga Rp 5000, kepada Lansia. "Sejak 2023-2024 hingga saat ini, Hengky Wijaya melalui keluarga besar Hengky Wijaya terus bergerak melakukan aksi nyata untuk membantu warga yang kesulitan karena kondisi mata yang sulit untuk melihat dengan harga murah, kata Susi. 

Dalam antrian pemeriksaan mata, salah satu warga RW 09, Lily (58) mengucapkan terima kasih atas pembelian kacamata murah seharga Rp 5000 yang diadakan oleh Hengky Wijaya caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta nomor urut 1 ini. "Kebaikan pak Hengky Wijaya biar Tuhan yang membalasnya, terharu. "Saya senang ada caleg yang peduli dengan warga disini, saya mendoakan agar pak Hengky Wijaya terpilih menjadi anggota dewan, dengan mata berkaca-kaca, menahan haru bahagia karena senang matanya kembali normal melihat. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut