get app
inews
Aa Read Next : Nama-nama Caleg Terpilih Anggota DPRD DKI Jakarta 2024-2029, ada Hengky Wijaya dari Dapil 3

Peduli Kesehatan Hengky Wijaya Gelar Tebus Murah 100 Kacamata Baca Lansia di Sunter Jaya

Minggu, 04 Februari 2024 | 12:27 WIB
header img
Sebanyak 100 kacamata tebus murah Rp 5000, disediakan untuk Lansia di RW 08, 10, 12 dan 13 Sunter Jaya Jakarta

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Hengky Wijaya menggelar pemeriksaan mata gratis untuk ratusan warga lanjut usia (lansia) RW 08 Sunter Jaya, Jakarta Utara, Sabtu (3/2/2024). "Hari ini kami bersama keluarga besar dan sahabat Hengky Wijaya menggelar pemeriksaan mata gratis dan tebus murah kacamata seharga Rp 5000", ujar politikus PKB ini.

Pantauan iNewsTangsel, warga Sunter Jaya mulai berdatangan tepat pada pukul 10 pagi untuk memeriksakan matanya. Para petugas kesehatan langsung sigap melayani para lansia yang telah mendapatkan nomor urut. " Silahkan pak, diperiksakan matanya dulu keruang sebelah, kata salah satu staff. Setelah melalui proses pemeriksaan, warga dipersilahkan untuk tebus murah memilih frame berikut kacamata plus atau minus yang diinginkan.

Ibu Fika, koordinator acara menjelaskan kegiatan pemeriksaan mata gratis dan tebus kacamata murah senilai Rp 5000 didukung oleh caleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) nomor urut 1, Bang Hengky Wijaya. "Warga Sunter Jaya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bang Hengky yang mengadakan acara ini, kata Fika.

Fika menambahkan, sebanyak 100 kacamata disediakan untuk kebutuhan para lansia di RW 08, 10, 12 dan RW 13 Sunter Jaya. "Warga lansia disini sangat terbantu dengan diadakannya pemeriksaan mata dan tebus kacamata murah, katanya. 

Santoso (68) yang berprofesi sebagai guru bahasa Mandarin, mengucapkan banyak terimakasih atas pemeriksaan mata gratis yang disertai penjualan kacamata murah yang digagas Hengky Wijaya.  

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut