get app
inews
Aa Read Next : Car Free Day Bukan Tempat Kampanye Politik

Kirana Jakarta by City Vision Suguhkan Perayaan Tahun Baru Kelas Dunia di Bundaran HI

Senin, 05 Februari 2024 | 16:36 WIB
header img
Semoga pancaran gemerlap Kirana Jakarta terus melambangkan persatuan, harapan, dan semangat masa depan untuk Indonesia maju. Kami berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan di tahun mendatang

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Warga Jakarta, Indonesia, dan turis mancanegara berkumpul di Bundaran Hotel Indonesia (HI) untuk merayakan malam pergantian tahun 2024 dengan meriah bersama City Vision di Kirana Jakarta.

Perayaan ini menampilkan berbagai kegiatan penuh warna dan kejutan, memancarkan semangat kegembiraan dan harapan untuk menyambut tahun baru. Kirana Jakarta by City Vision menghadirkan pertunjukan light show drone, water mist, video mapping 3D, dan kegiatan menarik lainnya dalam perayaan Malam Muda Mudi Jakarta Kota Global. Sebagai light show kelas dunia pertama di Indonesia,

Kirana Jakarta menjadi sorotan utama perayaan tahun baru dengan menggabungkan kreativitas internasional dan tradisi lokal, menciptakan malam yang gemerlap dan penuh keindahan di tengah kota Jakarta.

Juliana Kumala, selaku Co-Founder dan Co-CEO City Vision, Senin (5/2/2024) menyampaikan, "Kirana Jakarta by City Vision menghadirkan pertunjukan teknologi yang spektakuler di tengah kota Jakarta, Indonesia. Kegiatan ini mencakup drone light show (500 drones) yang luar biasa, water mist show (4 water screens) yang menakjubkan, dan 3D projection mapping yang memukau di The Plaza.

Kolaborasi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menghadirkan beragam hiburan luar biasa dalam perayaan tahun baru di Jakarta. City Vision juga bermitra dengan kolaborator internasional untuk menciptakan hiburan terbaik. Ini mencerminkan komitmen kami sebagai perusahaan media luar ruang terbesar di Indonesia untuk menghadirkan momen luar biasa sebagai persembahan untuk warga Jakarta dan Indonesia yang merayakan tahun baru di ibu kota."

Dimulai pukul 20:00 WIB, pengunjung diajak menikmati penampilan water mist show yang memukau di Bundaran HI, menampilkan elemen sejarah Indonesia, keunikan kota Jakarta, dan water dance. Pada pukul 21:00 WIB, Kirana Jakarta by City Vision kembali meriah dengan pertunjukan watermist show di Bundaran HI, memamerkan elemen ikonik Indonesia seperti wayang, Gatot Kaca, hingga tema IKN Indonesia.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut