get app
inews
Aa Read Next : Siap-siap, Warga Tangsel ber-KTP DKI Bakal Dinonaktifkan! Ada 75 Ribu Orang

Serunya Rayakan Imlek di Pavvo PIK Bersama Icha Yang, Catat Tanggalnya!

Kamis, 08 Februari 2024 | 15:53 WIB
header img
Penyanyi Icha Yang tampil dalam mini konser bertajuk "Lunar Blossom The Year of The Dragon” di Pavvo Kitchen Bar & Lounge, Pantai Indah Kapuk dalam rangka perayaan Imlek.

JAKARTA, iNews - Penyanyi Icha Yang bakal menghibur para penggemarnya dalam perayaan Tahun Baru Imlek 2024. Icha Yang akan memberikan penampilan spesialnya dalam mini konser bertajuk "Lunar Blossom The Year of The Dragon” di Pavvo Kitchen Bar & Lounge, Pantai Indah Kapuk pada 11 Februari 2024.

Terkait penampilannya, Icha Yang mengaku sudah melakukan berbagai persiapan termasuk menyiapkan sekitar 10 lagu untuk dibawakan. Pada penampilannya kali ini, vokalis asal Jember, Jawa Timur itu memilih lagu-lagu berirama upbeat.

"Kemungkinan Icha akan tampil pukul 11 malam. Jam segitu biasanya minta lagu yang upbeat supaya nggak ngantuk," kata Icha kepada awak media.

Icha berharap penampilannya kali ini berjalan lancar, terlebih ini merupakan penampilan merayakan Imlek di Tahun Naga yang dipercaya membawa keberuntungan.

"Mudah-mudahan semuanya happy di tahun Naga ini. Tahun Naga itu dipercaya sebagai tahun yang baik, tahun penuh berkah dan tahun keberuntungan jadi bisa dirayakan di Pavvo,” ungkap Icha Yang.

Sementara itu menurut Julian, Manajer Pavvo, Icha akan memberikan penampilan spesial pada konser tersebut. Selain Icha Yang, Pavvo juga menghadirkan hiburan lain seperti barongsai, DJ dan juga performer dancer.

"Icha Yang akan tampil sekitar 60 menit dengan lagu-lagu Mandarin tentunya karena kita kan merakan Imlek bersama di Pavvo. Selama ini Pavvo sendiri memang identik dengan tema Mandarin," kata Julian.

Teddy Wing selaku Director Royal Brewhouse yang mendukung acara tersebut juga menaruh harapan yang sama. Spesialnya, Royal Brewhouse akan menyuguhkan minuman yang bakal membuat para pengunjung terkesan.

"Saya sudah beberapa kali lihat penampilan Icha Yang. Saya perhatikan suaranya bagus, penampilan panggungnya juga sangat menghibur. Makanya saya tidak ragu men-support Icha Yang, terutama untuk penampilan di acara Imlek nanti,”ujar Teddy.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut