get app
inews
Aa Read Next : Perayaan Ulang Tahun ke-50, Hotel Borobudur Jakarta Mengusung Tema Perdamaian dan Kebudayaan

Perayaan Tahun Naga Kayu di Hotel Borobudur Jakarta

Sabtu, 10 Februari 2024 | 17:44 WIB
header img
Dalam menyambut Tahun Baru Imlek 2024, Hotel Borobudur Jakarta menggelar rangkaian acara hiburan dan pengalaman kuliner, mencerminkan keistimewaan dan tradisi yang kaya.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2024, Hotel Borobudur Jakarta menyiapkan rangkaian hiburan dan pengalaman kuliner yang istimewa, memperingati momen bersejarah ini dengan nuansa kemewahan dan kekayaan tradisi.

Di halaman Pendopo Hotel Borobudur Jakarta, akan disajikan pertunjukan barongsai yang menarik, disambut dengan antusiasme oleh pengunjung dan perwakilan dari Hotel Borobudur Jakarta pada Sabtu (10/2/2024).

"I Nyoman Sudamantra, selaku Executive Assistant Manager Hotel Borobudur Jakarta, mengungkapkan harapan agar tahun ini membawa kedamaian. Hotel Borobudur Jakarta sangat bahagia merayakan tahun baru ini dengan kehadiran pertunjukan barongsai pada siang hari. Selain itu, acara akan dilanjutkan dengan Yi Suang dan makan malam. Kami bersukacita menyambut tahun 2575 menurut kalender Kongzili, semoga damai menyertai. Kami menyambut Tahun Baru Imlek dengan harapan yang lebih baik."

Selama periode Januari hingga Februari 2024, Hotel Borobudur Jakarta menawarkan Buffet Journey di Bogor Cafe dengan harga mulai dari Rp 495.000 net per orang. Teratai Restaurant juga menyajikan Brunch Tahun Baru Imlek & Cap Go Meh pada 10 & 24 Februari 2024, dengan harga Rp 608.000 net per orang, dan Yi Shang dengan harga mulai dari Rp 568.000 net per orang, sebagai pilihan eksklusif untuk merayakan keberuntungan dan kemakmuran.

"Kami merayakan acara tahunan untuk memberikan pengalaman kepada masyarakat Jakarta yang ikut merayakannya. Selanjutnya, kami akan menyelenggarakan program-program menarik. Misalnya, pada tanggal 24, kami akan mengadakan talk show dengan menghadirkan Pak Gunadi Wijaya sebagai pakar astrologi dan Roy Kiyosi sebagai individu dengan kemampuan Indigo. Mereka akan memberikan kiat-kiat sukses untuk meraih keberuntungan di tahun naga kayu 2024. Kami berharap untuk kedamaian, kebahagiaan, dan kekayaan yang melimpah." ujar Karina Eva Poetry, selaku Direktur Pemasaran Hotel Borobudur Jakarta.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut