get app
inews
Aa Read Next : Bank DKI Berkomitmen Untuk Memberikan Pelayanan Terbaik Dalam Pengelolaan Dana Haji

Umroh Bersama Sari Ramada Arafah Travel Berkonsep ‘Perenting Bersama Keluarga Menuju Surga’

Minggu, 11 Februari 2024 | 12:08 WIB
header img
Untuk keberangkatan umroh kali ini kami Sari Ramada Arafah Travel mengusung konsep ‘Perenting Bersama Keluarga Menuju Surga’ konsep ini terinspirasi dari keluarga nabi Ibrahim AS, ketika baliau mendidik anaknya Ismail agar menjadi anaknya yang sholeh.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Direktur Utama Sari Ramada Arafah Travel H.M. A Wahyudi menyampaikan materi Manasik Umroh kepada jamaahnya di Jakarta, Sabtu (10/2/2024). 

Pada kegiatan ibadah umroh kali ini Sari Ramada Arafah Travel akan memberangkatkan sebanyak 64 jamaah orang dewasa, 2 jamaah anak dan 2 jamaah bayi, yang akan diberangkatkan ke tanah Suci Makkah pada 17-25 Februari 2024 mendatang

Dikegiatan manasik ini, jamaah mendapatkan pembekalan berupa materi manasik umroh, diantaranya mengenai penjelasan teknis perjalanan umroh, perlengkapan umroh, praktek menggunakan kain ihram, dan pemutaran film kegiatan umroh. 

Pada agenda manasik tersebut, H.M. A Wahyudi selaku Direktur Utama Sari Ramada Arafah Travel menyampaikan kiat singkat umroh kepada jamahnya agar ibadah umrohnya Maqbullah, yaitu, niat ikhlas karena Allah SWT, mengikuti contoh dari Rasulullah SAW, memperluas gudang kesabaran karena setan selalu menggoda agar haji/umroh kita rusak/batal/tidak sah, menggunakan bekal yang halal sebaik-baiknya bekal adalah taqwa dan mengisi waktu sebaik-baiknya untuk beribadah, berdoa, sholat dan thawaf sunnah di Masjidil Haram.

“Hal kiat singkat umroh maqbullah ini penting untuk disampaikan kepada jamaah agar jamaah mengetahui dan menjalankan ibadah umroh dengan ikhlas dan sesuai dengan rukun dan hukumnya agar ibadah umrohnya maqbul,” tambah Wahyudi.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut