get app
inews
Aa Read Next : AFC Lifescience Indonesia Sukses Gelar Spirit of Samurai IV di Danau Toba, Diikuti 5.000 Orang

Tawuran di Taman Tekno Pecah! Seorang Pelajar Kepalanya Bocor Kena Sajam

Sabtu, 17 Februari 2024 | 15:18 WIB
header img
Tawuran remaja di kawasan Serpong memakan korban. Seorang remaja berinisial MBF (16) tewas usai mengalamai luka akibat sabetan senjata tajam. (foto: ilustrasi)

TANGSEL, iNewsTangsel - Tawuran antar kelompok pelajar kembali terjadi di Jalan Raya Taman Tekno, Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat sore. Menurut sejumlah saksi mata, tawuran pecah di depan pergudangan Taman Tekno.

Seorang pelajar dilaporkan mengalami luka di bagian kepala usai kena sabetan senjata tajam (sajam).

Petugas keamanan setempat berinisial R membenarkan peristiwa tawuran tersebut. Dia mengaku mendapatkan informasi soal tawuran dari rekan kerjanya.

"Tawurannya kemarin, di sepanjang jalan ini. Kebetulan bukan saya yang jaga, cuma memang dapat info dari temen yang jaga itu pelajar pake batik kuning tawuran sampai ada yang luka di kepala," kata Rizal, Sabtu (17/2/2024).

Sementara itu, Sekjen Tangsel Bersatu (TB), Julio Wijaya, mengatakan pihaknya menerima laporan dari anggota umum TB bahwa ada dua kelompok pelajar yang terlibat dalam tawuran tersebut.

“Kami langsung menuju lokasi setelah menerima laporan tersebut. Namun, ketika tiba di lokasi, aksi tawuran sudah selesai. Terdapat satu korban dengan luka berat di kepala dan bagian vital lainnya,” ujar Julio.

Kapolsek Cisauk, AKP Dady Arsya mengatakan, pihaknya masih masih melakukan penelusuran terkait aksi tawuran antara pelajar tersebut.

“Kasus ini sedang ditangani oleh Tim Opsnal Reskrim Polsek Cisauk, tunggu perkembangannya,” kata Dady saat dihubungi terpisah.

Dari informasi yang dihimpun, pelajar yang terlibat aksi tawuran tersebut berasal dari SMK N 1 dan SMK N 5 Kota Tangsel.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut