get app
inews
Aa Read Next : Mulai 1 Mei 2024, Tarif Bus Transjakarta Menuju Bandara Soekarno Hatta Tangerang Rp3.500

Apes! Warga Ciledug Turun dari Bus Transjakarta Langsung Gasak Motor di Johar Baru Dicokok Polisi

Kamis, 22 Februari 2024 | 11:11 WIB
header img
Nasib apes menimpa seorang warga Ciledug pencuri motor berinisial WS. Ia tertangkap basah saat beraksi di Johar Baru, Jakarta Pusat, pada Senin (19/2/2024) oleh anggota Patroli Perintis Presisi (PPP) Polres Metro Jakarta Pusat. Foto: Ilustrasi

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Nasib apes menimpa seorang warga Ciledug pencuri motor berinisial WS. Ia tertangkap basah saat beraksi di Johar Baru, Jakarta Pusat, pada Senin (19/2/2024) oleh anggota Patroli Perintis Presisi (PPP) Polres Metro Jakarta Pusat.

Saat aksinya ketahuan, korban yang merupakan teknisi internet berteriak "maling". Teriakan tersebut didengar oleh anggota PPP yang sedang berpatroli di sekitar lokasi dan langsung meringkus WS.

Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah menjelaskan, sebelum beraksi, WS terlihat mondar-mandir dan ragu-ragu saat hendak menaiki motor. Hal ini membuat anggota PPP yang sedang patroli curiga.

"Sebelum naik motor, pelaku tolah-toleh. Begitu naik, ragu-ragu. Anggota yang sedang patroli sempat mencurigai," kata Ubaidillah saat dihubungi, Kamis (22/2/2024).

WS diketahui berangkat dari Ciledug menggunakan Bus Transjakarta dan mencari sasaran motor di lokasi kejadian perkara.

Akibat perbuatannya, WS dijerat dengan Pasal 363 tentang Pencurian dengan ancaman hukuman penjara kurang lebih lima tahun.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut