get app
inews
Aa Read Next : 25 Polisi Razia Lokasi Kejahatan di Pondok Aren Tangerang, 20 Motor Brong Disita

SDN Pakuhaji 4 Pondok Kulon Dapat Sentuhan Aksi Sosial Karyawan Siloam Hospitals

Jum'at, 23 Februari 2024 | 07:03 WIB
header img

TANGERANG,  iNewsTangsel. id- Sebagian karyawan Siloam Hospitals melakukan aksi rehabilitasi gedung Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pakuhaji 4 yang berlokasi di Kampung Pondok Kulon, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang. 

Aksi dilakukan melalui dua kegiatan, yakni rehabilitasi sejumlah dinding ruang kelas sekaligus perbaikan beberapa area bangunan yang telah mengalami kerusakan. 

Uniknya, pada aksi kali itu, puluhan tenaga yang dikerahkan merupakan karyawan dari Siloam Hospitals, yang beberapa hari sebelumnya telah merencanakan kegiatan sosial tersebut. 

"Aksi ini wujud kepedulian Siloam Hospitals, karena masa depan yang lebih baik di dapat dari pendidikan. Untuk perbaikan sejumlah dinding kelas dilakukan secara gotong royong oleh puluhan karyawan Siloam Hospitals, sekaligus pengecatan dinding beberapa ruang kelas. Harapan kami semoga bentuk kepedulian ini turut membantu semangat belajar adik-adik di SDN Pakuhaji IV meraih asa dan harapan", ungkap Bapak Vinsensius De Paul Kris Pamuji, Koordinator Aksi Siloam Hospitals, Sabtu (17/02/2024) di SDN Pakuhaji 4 Tangerang.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut