get app
inews
Aa Read Next : Kesaksian Atas Kesetiaan dan Komitmen

Berpegang pada Keyakinan

Minggu, 25 Februari 2024 | 11:19 WIB
header img
Ketika kita menjadi milik-Nya dengan menerima Yesus sebagai Juru Selamat kita—oleh kasih karunia melalui iman—perlindungan terkuat di alam semesta, Allah dalam kepenuhan-Nya (Bapa, Putra, dan Roh Kudus), selamanya ada di pihak kita.

CIPUTAT, iNewsTangsel.id - Jika seorang perundung (bully), yang perawakannya dua kali lebih besar, mengusik Anda, Anda punya alasan untuk takut. Tetapi jika Anda memiliki teman, berukuran dua kali lebih besar dari perundung tersebut, berdiri di samping Anda, pengusik tersebut memiliki alasan untuk takut. 

Ketika Anda tahu bahwa seseorang yang lebih besar, lebih hebat, dan lebih kuat dari musuh Anda mendukung Anda, kepercayaan diri Anda akan timbul.

Mungkin inilah sebabnya rasul Paulus, diilhami oleh Roh Kudus, menulis surat kepada orang-orang percaya di Roma—mengingatkan mereka akan kebenaran ini:

“Oleh sebab itu, sekarang sama sekali tidak ada penghukuman bagi mereka yang ada di dalam Kristus Yesus. Sebab hukum Roh yang memberi hidup telah memerdekakan engkau dalam Kristus Yesus dari hukum dosa dan hukum maut.” 
Roma 8:1-2 PBTB2

Karena orang-orang percaya di Roma adalah milik Yesus, mereka tidak lagi harus hidup dalam ketakutan. Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, dan suatu hari, Dia akan menjadikan segalanya—termasuk tubuh kita yang sekarat—menjadi baru. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut