get app
inews
Aa Read Next : Sambut Peringatan Waisak 2568, Wihara Ekayana Serpong Adakan Bakti Sosial dan Donor Darah

Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Rayakan HUT Ke-78 dengan Berbagai Kegiatan Sosial

Senin, 26 Februari 2024 | 11:09 WIB
header img
Perayaan HUT ke-78 menjadi momentum untuk membangun semangat melayani tanpa memandang latar belakang, karena PWKI hadir secara nasional, oikumenis, dan menjangkau semua kalangan masyarakat

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-78, Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) mengadakan serangkaian kegiatan sosial yang meriah dan bermakna.

Salah satu kegiatan adalah Donor Darah Gratis dengan tema "Jadilah Pahlawan Kebaikan, Selamatkan yang Membutuhkan!" yang diadakan di Ruang Serba Guna GPIB Nazareth, Jl. Sunan Drajat No. 26, Jakarta Timur, pada Jumat (23/2/2024), bekerjasama dengan RS. Kanker Darmais.

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT PWKI yang meliputi kegiatan Jalan Sehat di Stadion GBK - Jakarta Pusat pada pagi hari Jum'at. Kegiatan tersebut akan dilanjutkan dengan pemberian bingkisan untuk perbaikan gizi anak-anak balita di Kelurahan Lengkong Karya, Tangsel, pada Senin (26/2/2024) dan puncak acara di DPD Bandung pada tanggal 28 Februari.

Rangkaian acara ini dihadiri oleh KETUM DPP PWKI Pdt. Deety B T Liow Mambo, Sekum DPP PWKI Erni Lengkoan, Ketua Panitia Olwien Simorangkir, Wakil Ketua Panitia Linda Taroreh, Sekretaris Panitia Vera Sanger, Ketua 3 DPP PWKI Erry Hutabarat, dan Ketua Bid. Organisasi DR. Esteria Manurung.

Pembukaan acara dimulai dengan pembacaan doa oleh Pdt. Tumpal H Simamora MTH, dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Panitia Olwien Simorangkir dan Ketua Umum DPP PWKI, Pdt. Deety BT Liow – Mambo S.Th.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut