get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Botol Miras Disita Petugas dari Toko Duta Buah Segar Alam Sutera, Tangerang Selatan

Suvarna Sutera Luncurkan Klaster Agra untuk Millenials

Rabu, 28 Februari 2024 | 13:54 WIB
header img
Klaster Agra memiliki berbagai fitur tropis yang kental sebagai jawaban dari tingginya permintaan generasi Millennials atas konsep hunian tropis yang nyaman dan elegan

ALAM SUTERA, iNewsTangsel.id - Pada awal tahun 2024, setelah berlangsungnya Pemilihan Umum 2024 dengan aman, Suvarna Sutera, sebuah kawasan township seluas 2.600 hektar yang dikembangkan oleh PT Delta Mega Persada – anak perusahaan dari PT Alam Sutera Realty, Tbk, meluncurkan Klaster Agra. Klaster ini didesain oleh Yori Antar dari Han Awal & Partners Architects, seorang arsitek terkemuka dengan lebih dari 30 tahun pengalaman yang kental dengan nilai-nilai arsitektur tropis Indonesia.

Agra adalah Klaster pertama dalam Superklaster Cemara, yang dikembangkan di atas lahan seluas 9,1 hektar dengan nilai pengembangan Rp765 Miliar. Lokasinya sangat strategis, hanya selangkah dari area komersial Ruko Evergreen, kawasan komersial Pasar 8 Suvarna Sutera, Ruko Terrace 8, halte Shuttle Bus, dan Sekolah Laurensia.

Klaster Agra mengusung konsep tropis sesuai dengan iklim Indonesia dan mengikuti preferensi generasi milenial, dengan rumah yang modern-minimalis dan layout multifungsi untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan penghuninya. Desainnya mencakup ruang terbuka dengan sirkulasi udara baik dan pencahayaan alami yang maksimal.

Generasi milenial cenderung menyukai hunian dengan warna-warna alam dan dilengkapi fitur rumah pintar seperti pemanas air tenaga surya, smart door lock, CCTV, dan jaringan fiber optik. Suvarna Sutera, berkolaborasi dengan Yori Antar, menghadirkan Klaster Agra dengan konsep open space, warna-warna tropis, dan unsur kayu serta Conwood Lap Siding G-Series pada dinding eksteriornya, sesuai dengan tren tersebut.

"Henny Meyliana, Direktur Pemasaran & Penjualan Suvarna Sutera, menyatakan, 'Kami mempersembahkan Klaster Agra yang memiliki berbagai fitur tropis yang kental sebagai jawaban atas permintaan tinggi generasi milenial akan konsep hunian tropis yang nyaman dan elegan. Ini adalah bentuk komitmen kami untuk mendengarkan permintaan pasar properti dan selalu berinovasi dalam menghadirkan hunian sesuai dengan tren masa kini.'"

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut