get app
inews
Aa Read Next : KPUD Sebut Anggaran Pilkada Tangsel 2024 Capai Rp 47 Miliar

Besok, Polres Tangsel Rilis Tersangka Kasus Bullying Binus School Serpong

Kamis, 29 Februari 2024 | 11:40 WIB
header img
Mapolres Kota Tangerang Selatan

TANGSEL, iNewstangsel - Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masih mendalami kasus perundungan atau bullying terhadap seorang siswa sekolah internasional Binus School Serpong.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ibnu Bagus Santoso mengatakan, pihaknya akan mengumumkan perkembangan dan hasil penyidikan polisi pada Jumat (1/3/2024) esok. 

"Penetapannya dan hasil pemeriksaan (kasus bullying di Binus School). Insya Allah Jumat kami release," kata Ibnu Bagus Santoso, Rabu (28/2/2024).

Sebelumnya, penyidik Polres Tangsel telah melakukan pemeriksaan terhadap 17 saksi terkait kasus perundungan (bullying) di sekolah internasional Binus School Serpong, Tangerang Selatan.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Wendi Afrianto mengatakan dari 17 saksi yang telah diperiksa antara lain 11 saksi yang telah diperiksa lebih dulu pada Senin (26/2/2024).

"Untuk total yang diperiksa, kemarin 11 (saksi diperiksa)," kata Wendi kepada wartawan, Selasa (27/2/2024).

Wendi menyebut, tiga orang saksi lainnya diperiksa hari ini. Polisi juga telah memeriksa 1 saksi dari pihak sekolah dan memeriksa korban serta orang tuanya.

"Kemudian ditambah 3, berarti 14. Kemudian ditambah saksi dari pihak sekolah juga. Kemudian ditambah dari saksi korban dan orang tuanya," urainya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut