TANGERANG SELATAN, iNewsTangsel.id - Roemah Rempah memenangkan penghargaan 30 Best Choice Business Opportunity 2024 pada Pameran Info Franchise & Business Concept (IFBC) di Ice Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan (Tangsel), Banten pada Februari 2024.
Langkah ini didasarkan penelitian yang merujuk empat aspek utama yaitu sebesar 35% dari business potentiality, 25% dari business development, 20% dari brand development, dan 20% dari aspek management.
Pencapaiannya juga tak lepas dari Royal Group sebagai holding company Roemah Rempah yang selalu membuat terobosan. Roemah Rempah berdiri dari 2010 yang masuk ke bidang waralaba body care pada 2012 dilanjutkan masuk ke beauty center pada 2014 dan masuk di beauty clinic pada 2016.
Selanjutnya, membuat terobosan one stop solution dalam satu lokasi, triple business, triple omzet, dan profitnya.
Di pasaran saat ini outlet hadir sebagai spa saja atau facial house saja atau beauty clinic saja. Roemah Rempah tampil sebagai yang terbaik dan terdepan memberikan solusi secara komprehensif.
Jadi, konsumen dapat tampil maksimal dan pengusaha kecantikan juga menjadi pengusaha sukses, terkenal, kekinian dan menguntungkan dengan potensi keuntungan sebesar Rp120 juta lebih per bulan.
Berdasarkan visi dari PT Royal sebagai holding company Roemah Rempah menyuguhkan solusi kecantikan berkualitas dengan harga terjangkau dekat dengan rumah. Selain itu menawarkan customer selalu tampil awet muda, cantik dan langsing.
Semua pribadi Indonesia dilayani istimewa, sehingga diberlakukan semua customer sebagai bagian dari keluarga kerajaan dengan perawatan mulai body care, beauty center, dan beauty clinic.
Roemah Rempah selalu hadir dengan terobosan-terobosan terbaru seperti mesin, produk, promosi. Saat ini beauty clinic treatment yang paling digemari adalah infus whitening, botox, filler, tarik benang, dan pico lasser.
Layanan lainnya adalah body care paket awet enom dan paket putih ayu tetap menduduki posisi terfavorit. Untuk beauty center, treatment radio frequency wajah dan body menempati omzet teratas.
Interior Roemah Rempah mengusung tema bright vintage dan djamoe tradisional yang instagramable, dan sumber daya manusia (SDM) terlatih.
Tak ketinggalan, dokter profesional, berpengalaman dengan sertifikat kecantikan, produk-produk berkualitas membuat tampil cantik, langsing dan optimal setiap saat menjadi mudah.
Ini adalah bagian dari ‘leaving legacy’ untuk komunitas yang membuat customer bahagia dan tampil optimal, membuat tenaga kerja dari tak terlatih menjadi terlatih dan memperoleh penghasilan yang baik, serta membuat franchisee memiliki bisnis dengan potensi profit Rp120 juta lebih per bulan.
PT Royal sebagai holding company Roemah Rempah adalah pemimpin pasar waralaba kecantikan di Indonesia, dengan portofolio 69 outlet di seluruh wilayah Indonesia. Perusahaan ini telah meraih 33 penghargaan tingkat nasional dan telah direview lebih dari 100 media.
Roemah Rempah akan membuka 20 outlet berturut-turut sampai akhir 2024. PT Royal juga sebagai pemenang penghargaan franchise market leader, franchise top choice, merek paling terkenal digital, best excellence service dan juga merek franchise dengan tingkat kepuasan franchisee tertinggi.
“Kami berkomitmen memberikan layanan kecantikan terbaik, pelayanan tulus dari hati, Anda akan memperoleh perlakuan seperti keluarga kerajaan. Bagi Roemah Rempah, kepuasan customer adalah kebahagiaan kami. Roemah Rempah dilengkapi lebih 50 item produk dengan bahan aktif alami bersertifikasi BPOM, aman untuk kulit sensitif dan anak-anak di atas usia satu tahun,” tutur Anita Feng, ST, MM, Founder Royalcorporation.ID, Srikandi Bisnis Waralaba versi majalah SWA, sekaligus juara 1 nasional Wirausaha Muda Mandiri versi bank Mandiri dan pemenang Young Marketer Award.
Dengan kehidupan yang sibuk saat ini, mengambil istirahat sejenak untuk relaksasi sangat penting. Namun, untuk dapat melakukan perawatan kecantikan yang bagus seringkali harganya sangat tinggi, ketika mencari tempat yang ekonomis biasanya kualitas menurun.
Menjawab tantangan itu Roemah Rempah menyediakan kualitas dengan harga terjangkau an sangat kompetitif, sehingga membantu keluarga Indonesia tampil optimal sesuai budget.
Komitmen selama 12 tahun sejak 2010, menjadikan PT Royal sebagai pemimpin pasar di kategori waralaba kecantikan, sekaligus pemenang merek paling terkenal digital di TikTok.
Sebelumnya, Anita Feng adalah marketing direktur termuda di perusahaan multinasional dan lulusan terbaik Prasetiya Mulya dan tercepat dari Universitas Sebelas Maret, mendedikasikan passion of excellence dan continuous improvement menjadi darah dari Royalcorporation.ID,
Bagi kami melalui waralaba, mencetak pebisnis-pebisnis sukses dengan potensi profit puluhan juta rupiah sampai lebih dari seratus juta rupiah per bulan adalah misi dan kebanggaan kami di PT Royal.
“Di era ini saatnya para pengusaha ini saatnya untuk kembali, bangkit untuk menjadi lebih besar dan lebih cepat. Saat ini adalah kesempatan yang sangat bagus, karena setelah pandemi, maka kompetisi menurun, harga sewa lokasi usaha murah, customer sudah kembali, momentum ini yang membuat kita bersama akan meraih kemenangan besar. Kami siap support, informasi franchise dapat klik waralabaroemahrempah.com,” ujar Anita Feng
“Saat ini adalah waktunya untuk menuliskan cerita kemenangan baru dan kemenangan besar Anda, dengan membuka outlet-outlet baru di seluruh wilayah Indonesia, maka kita bersama meninggalkan legacy yaitu menjadikan merek Indonesia menjadi ratu di negeri sendiri, memberikan pelatihan gratis dan membuka lowongan kerja bagi masyarakat Indonesia, serta melahirkan pebisnis-pebisnis kecantikan baru yang terkenal, kekinian dan menguntungkan di kotanya masing-masing. Itu adalah legacy yang ingin ditorehkan oleh Roemah Rempah, kontribusi kami untuk Indonesia.”
Editor : Mochamad Ade Maulidin