get app
inews
Aa Read Next : Benyamin Davnie Bicara Soal Pentingnya Merawat Tradisi Budaya

Kakek 70 Tahun Tewas Gegara Nyenggol Truk di Pondok Aren, Tangsel

Kamis, 07 Maret 2024 | 19:06 WIB
header img
Kondisi sepeda motor milik SW yang ringsek usai menabrak truk yang diparkir di Jalan Raya Lingkar Selatan , Desa babakan, Cisaat, Sukabumi. Foto MPI/Dharmawan Hadi

TANGSEL, iNewstangsel - Seorang kakek meregang nyawa akibat terlindas truk yang melintas di Jalan Raya Ceger, Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (7/3/2024) pagi. 

Peristiwa nahas itu dialami kakek berinisial WT, 70 tahun saat mengendarai sepeda motor sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu, WT mengendarai sepeda motor bebek yang melaju dari arah Bintaro menuju Ceger.

Saat lewat di TKP, tepatnya di dekat Warkop Santuy, korban diduga hendak menyalip truk yang melaju searah dari sebelah kiri.

"Namun diduga tidak cukup mendapat ruang, akibatnya motor korban menyenggol sebelah kiri truk yang dikendarai S, 50," kata Kasi Humas Polres Tangerang Selatan AKP Wendi Afrianto.

Korban akhirnya terjatuh dan terlindas truk hingga meninggal dunia di TKP akibat luka berat. Kemudian jenazah korban dibawa ke RSUD KAbupaten Tangerang untuk divisum.

"Insiden kecelakaan ini ditangani dan dalam proses penyelidikan unik Gakkum Polres Tangerang Selatan," terang Wendi. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut