get app
inews
Aa Read Next : Perayaan Ulang Tahun ke-50, Hotel Borobudur Jakarta Mengusung Tema Perdamaian dan Kebudayaan

Sambut Anniversary Hotel Borobudur Jakarta ke-50, Sop Buntut Bogor Cafe Hadir di Pacific Place

Kamis, 07 Maret 2024 | 20:19 WIB
header img
“Kami bersyukur dan bangga bisa kembali hadir re-opening, re-launching Sop Buntut legendaris di Pacific Place ini. Kami opening di bulan Maret ini, karena menyambut anniversary Hotel Borobudur Jakarta pada 23 Maret mendatang

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Setelah periode penutupan sementara, Restoran Sop Buntut Bogor Cafe (SBBC) dengan bangga mengumumkan re-openingnya di Mall ternama dikawasan SCBD,  Pacific Place Jakarta. Pada Rabu (6/3/24). 

Bicara soal sop buntut, pasti langsung teringat dengan sop buntut restoran Hotel Borobudur legendaris yang sudah ada sejak tahun 1973 silam. Keberadaannya telah dikenal para pecinta kuliner khususnya sop buntut di Jakarta, kini hadir kembali untuk menyajikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

SBBC mengundang para pecinta kuliner untuk datang menikmati santapan lezat dengan menu baru. Khusus di hari pembukaan tanggal 6 Maret 2024 ini, SBBC menawarkan diskon makanan 20% dan gratis minuman atau makanan penutup serta diskon F&B 20% untuk kunjungan berikutnya dengan minimum konsumsi seharga Rp 500.000 net.

“Kami bersyukur dan bangga bisa kembali hadir re-opening, re-launching Sop Buntut legendaris di Pacific Place ini. Kami opening di bulan Maret ini, karena menyambut anniversary Hotel Borobudur Jakarta pada 23 Maret mendatang. Sekaligus tanggal 6 ini spesial, kami menghadirkan promo-promo menarik. Khususnya hari ini kami berikan potongan 20% dan beberapa hari ke depan menyambut bulan suci ramadhan akan ada jajanan ngabuburit.” Terang Rizky Fadillah selaku Marcomm Executive Hotel Borobudur Jakarta
 
Dalam menyambut bulan suci Ramadan, SBBC memberikan penawaran istimewa untuk menikmati hidangan lezat selama bulan penuh berkah mendatang. Nikmati suasana santai sebelum berbuka puasa dengan paket Jajajan Ngabuburit Ramadan. Hanya dengan membayar Rp 98.000 net per orang, Anda dapat menikmati hidangan lezat yang disajikan dengan penuh kehangatan dan cita rasa. Untuk pengalaman berbuka puasa yang mewah dan lezat, SBBC menyuguhkan Legendary Breakfasting. Rasakan kenikmatan sop buntut yang khas SBBC, dengan harga spesial Rp 288.000 ++ per orang.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut