get app
inews
Aa Read Next : Kesaksian Atas Kesetiaan dan Komitmen

Tuhan menyertai Anda

Minggu, 10 Maret 2024 | 09:34 WIB
header img
Kita dikenal, dikasihi, dipelihara oleh Tuhan yang konsisten, dan setia. Dia tidak pernah meninggalkan atau mengabaikan kita

CIPUTAT, iNewsTangsel.id - Sepanjang Alkitab, ada berbagai momen saat Tuhan berkata agar jangan takut. Setiap momen terjadi saat pendengarnya memiliki semua alasan untuk merasa sangat takut.

Salah satu contohnya, Yosua, pemimpin bangsa Israel setelah kematian Musa, yang membawa bangsa Israel ke tanah perjanjian (lihat: Keluaran 3). Dia memimpin lebih dari satu juta orang ke tanah perjanjian Tuhan, dan ini berarti melewati berbagai situasi yang luar biasa dan menakutkan.

Di tengah-tengah semua itu, Tuhan memerintahkan Yosua melakukan dua hal:

Menaati Firman Tuhan, dan menguatkan serta meneguhkan hati karena Tuhan menyertainya. (Lihat: Yosua 1:7-9)

Dalam Matius 28, Yesus mengatakan hal yang serupa tepat setelah kebangkitan-Nya. Dia bersama dengan kesebelas murid-Nya dan berkata:

"Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di surga dan di bumi. Karena itu, pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai akhir zaman."
Matius 28:18-20

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut