get app
inews
Aa Read Next : KPUD Sebut Anggaran Pilkada Tangsel 2024 Capai Rp 47 Miliar

Kartu Kredit Ini Tawarkan Banyak Keuntungan saat Travelling, Bisa Terbang Gratis Juga Lho!

Selasa, 12 Maret 2024 | 12:05 WIB
header img
Pulau Watakano destinasi wisata seks paling populer di Jepang, berjaya pada era 80 an. Foto: Istimewa.

TANGERANG, iNewstangsel - Travelling menjadi salah satu aktivitas yang paling di tunggu-tunggu untuk melepas penat dan membuang sejenak rutinitas yang mungkin membuat jenuh.

Namun sebelum travelling alias liburan, hal utama yang perlu dilakukan adalah hitung-hitungan budget. Sebab, semua yang dilakukan selama liburan tentu saja butuh biaya.

Untuk memaksimalkan budget dengan cara yang efektif dan cerdas, tidak ada salahnya Anda mencoba menggunakan Kartu Kredit OCBC Voyage. Kartu kredit ini memberi beragam penawaran dan kemudahan dalam setiap transaksi yang digunakan nasabah. Nasabah juga akan mendapatkan voyage miles sehingga memungkinkan nasabah dapat terbang gratis dari miles yang dikumpulkan dari setiap transaksi retail, belum lagi bonus voyage complimentary yang bisa didapatkan dengan nilai transaksi tertentu.

Ketika di bandara, airport lounge memberikan kenyamanan untuk Anda selama menunggu pesawat. Dengan Kartu Kredit OCBC Voyage, Anda akan mendapatkan komplimen akses airport lounge ke hingga 1.200 international airport lounge di 136 negara menggunakan aplikasi DragonPass hingga 2x per tahun, belum lagi Fasilitas domestic airport lounge di 17 kota besar di Indonesia.

“Manfaatnya luar biasa. Waktu itu saya dalam perjalanan dari Narita ke Changi. Saya memanfaatkan fasilitas domestik airport lounge,” kata Fey, nasabah pemilik Kartu Kredit Voyage di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, baru-baru ini.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut