get app
inews
Aa Read Next : Hol Troops Bagikan Hidangan Takjil kepada Kaum Dhuafa dalam Gerakan #DiBukaLagi

Aviary Park di Bintaro Tawarkan Petualangan Alam Bersama Keluarga yang Tidak Terlupakan

Minggu, 24 Maret 2024 | 19:56 WIB
header img
Aviary Park tidak hanya menawarkan pengalaman interaktif dengan satwa dan pemandangan yang menarik, tetapi juga berkomitmen untuk mempromosikan kesadaran dan konservasi lingkungan

BINTARO, iNewsTangsel.id - Aviary Park Indonesia telah resmi dibuka untuk publik dengan tujuan untuk memperluas ruang hijau di tengah kota dan memberikan pengalaman konservasi yang menarik bagi masyarakat.

Terletak di Jalan Bintaro Creative District No.15 Bintaro Jaya, Aviary Park difokuskan sebagai pusat konservasi. Dengan keberadaan kebun binatang mini, Aviary Park menawarkan 5 ekosistem yang berbeda, termasuk Desert (Gurun), Savana (Padang Rumput), Lake (Danau), Rain Forest (Hutan Hujan), dan Swamp (Rawa-rawa).

Michael Sumompouw, CEO sekaligus pemilik Aviary Park, menyatakan bahwa tempat ini menawarkan pengalaman yang menarik, menggabungkan hiburan dan pendidikan bagi keluarga dengan fokus pada alam, burung, serta satwa unik dan menarik.

Pengunjung akan mendapat kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan berbagai hewan dari berbagai ekosistem serta menemui burung endemik Indonesia dan satwa eksotis lainnya. 

Michael menyatakan kepada wartawan pada Jumat (22/3/2024) saat pembukaan bahwa hal ini akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung dari segala usia. Menurutnya, Aviary Park tidak hanya menawarkan pengalaman interaktif dengan satwa dan pemandangan yang menarik, tetapi juga berkomitmen untuk mempromosikan kesadaran dan konservasi lingkungan. Tempat ini juga memberikan kesempatan bagi masyarakat luas untuk memahami pentingnya menjaga keanekaragaman hayati bagi generasi mendatang.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut