get app
inews
Aa Read Next : BRI Kanwil Jakarta 2 Apresiasi Peran Media Dorong Inklusi Layanan di Sektor Urban

Berbagi Bahagia Bersama BRI Group, BRI Life Santuni Yatim, Duafa serta Lansia di Bulan Ramadhan

Rabu, 27 Maret 2024 | 09:27 WIB
header img
Adapun kegiatan “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group” ini merupakan program tahunan BRI Peduli sebagai bentuk dukungan dan kepedulian BRI Group kepada masyarakat yang dilaksanakan selama Ramadan.

JAKARTA, iNewsTangsel id - BRI Group memaknai hadirnya bulan Ramadan 1445 Hijriah, dengan mengadakan kegiatan bertajuk “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group”. Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat dan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan, melalui pembagian paket sembako kepada panti asuhan dan panti werdha serta masyarakat du’afa di sejumlah titik wilayah di seluruh Indonesia.

Kegiatan yang diinisiatifi oleh BRI ini dilaksanakan dengan diikuti oleh seluruh perusahaan anak, termasuk BRI Life.

Direktur Operasional BRI Life Yossie William Iroth mengatakan,”Melalui  program “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group”ini, BRI Life turut ambil bagian berpartisipasi dengan memberikan bantuan paket sembako  kepada  saudara-saudara kita di 40 panti wreda, 140 panti asuhan, serta masyarakat sekitar yang membutuhkan yang tersebar di 18 Regional Office BRI di seluruh Indonesia”. 

“BRI Life menyiapkan paket sembako yang berisi beras, gula, minyak goreng, kecap, susu, mie instant dan lain-lain. Kami berharap dengan paket ini, masyarakat yang memang layak untuk memperoleh bantuan, dapat turut menikmati manfaat dan berkah Ramadhan” imbuh Yossie.

Adapun kegiatan “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group” ini merupakan program tahunan BRI Peduli sebagai bentuk dukungan dan kepedulian BRI Group kepada masyarakat yang dilaksanakan selama Ramadan. Pelaksanaan dilakukan serentak oleh Induk perusahaan BRI dengan melibatkan seluruh perusahaan anak  serta Regional Office BRI yang tersebar di seluruh Indonesia, dan partisipasi aktif dari pekerja BRI Group serta agen BRIlink, sehingga bantuan dapat diterima masyarakat langsung dan lebih cepat. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut