get app
inews
Aa Read Next : Parkir Liar di Depok dan Tangerang Selatan Kian Marak, Kantong Parkir Jadi Solusi?

Pertama di Tangsel, Jurangmangu Tunnel Mempermudah Masyarakat dalam soal Aksebilitas

Kamis, 28 Maret 2024 | 11:29 WIB
header img
Jurangmangu Tunnel sepanjang 150 meter ini merupakan tunnel/jembatan penghubung antara stasiun Jurangmangu menuju kawasan Bintaro Jaya Xchange

BINTARO, iNewsTangsel.id - Tunnel Jurangmangu di Kawasan Bintaro Jaya Change resmi diluncurkan oleh Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie. "Ini merupakan yang pertama di Tangsel, yaitu mengintegrasikan antara sektor properti, sektor komersial, dan transportasi umum," ujarnya dalam acara peresmian tersebut.

Dia berharap ini akan memajukan Tangsel dan menarik banyak pengunjung untuk berbelanja dan lainnya, serta memacu Tangsel menjadi destinasi pariwisata yang menarik," kata Benyamin, pada Rabu (27/3/2024) kemarin.

Benyamin juga menyampaikan bahwa dalam rencana pembangunan jangka panjang, pihaknya telah menetapkan beberapa langkah untuk memperkuat infrastruktur dan kolaborasi antar pemangku kepentingan. Rencana ini diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi Tangsel hingga 7 persen pada tahun 2026.

Keberhasilan proyek ini adalah keberhasilan bagi Tangsel. Karena itu, kami sebagai Pemerintah Kota berkomitmen untuk menjaga infrastruktur ini sebaik mungkin," ucapnya.

Tunnel Jurangmangu sepanjang 150 meter ini merupakan penghubung antara Stasiun Jurangmangu dan kawasan Bintaro Jaya Xchange, tempat terletaknya Bintaro Jaya Xchange Mall 2 dan BXSea yang juga diresmikan hari ini.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut