get app
inews
Aa Read Next : Tuntut Ganti Majelis Hakim, Ratusan Karyawan PT Polo Ralph Lauren Indonesia Unjuk Rasa Depan MA

Istri Korban yang Suaminya Dibunuh Oknum Densus 88 Mengucapkan Terimakasih

Senin, 01 April 2024 | 17:59 WIB
header img
Sekali lagi terimakasih atas bantuan sahabat-sahabat media di seluruh tanah air dalam mengawal dan mengungkap kasus tersebut hingga selesai dan berkekuatan hukum tetap kata istri korban Rusni Masna Asmita.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Rusni Masna Asmita, istri korban pembunuhan oleh oknum anggota Densus 88 Bripda Haris Sitanggang mengucapkan terimakasih atas dukungan teman-teman media yang telah mengawal kasus pembunuhan suaminya beberapa waktu lalu oleh oknum anggota Densus 88.

"Sekali lagi terimakasih atas bantuan sahabat-sahabat media di seluruh tanah air dalam mengawal dan mengungkap kasus tersebut hingga selesai dan berkekuatan hukum tetap sampai pada tahap Kasasi di Mahkamah Agung", kata Rusni. Alhamdulillah sudah berkekuatan hukum tetap, katanya di Jakarta, Senin (1/4/2024).

Sebagai informasi pada tanggal 26 Maret 2024 telah dilakukan eksekusi dan barang milik korban berupa Mobil, STNK, Dompet beserta isinya dan HP,  barang bukti telah diserahkan oleh pihak Kejari Depok kepada istri korban.

"Semoga Tuhan membalaskan kebaikan dan memberikan rahmat dan kesehatan yang melimpah, kepada wartawan yang senantiasa mengawal kasus ini tanpa lelah", tandasnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut