get app
inews
Aa Read Next : Satu Penerbang Tempur Sukhoi SU-30 MK2 Skadron Udara 11 Lanud Sultan Hasanuddin Sukses Terbang Solo

Moeldoko Center Berkomitmen untuk Membantu Masyarakat

Rabu, 03 April 2024 | 20:44 WIB
header img
Ketua Umum Moeldoko Center, Trisya Suherman mengatakan “Pemberian penghargaan ini diharapkan, bisa menjadi trigger bagi masyarakat dalam kegiatan sosial.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Moeldoko Center dengan bangga memberikan Piagam Penghargaan kepada Komandan Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja, Marsekal Pertama TNI M. Taufiq Arasj, atas dedikasi dan konsistensinya yang luar biasa dalam membantu masyarakat dari Operasi Bibir Sumbing, Operasi Katarak, dan Pemberian Kaki Palsu.

Acara hari dihadiri oleh Trisya Suherman Ketua Umum Moeldoko Center, Marsma TNI AU M Taufiq dan bapak Ali Sadikin Ketua Umum Yayasan Kick Andy.

Dalam sambutanya Marsekal Pertama TNI Taufiq Arasj menyampaikan penghargaan ini bukan hanya untuk dirinya sendiri. Ia pun mendedikasikan penghargaan tersebut untuk istrinya. 

Kata dia, selama ini istrinya yang selalu mendukung. “Penghargaan ini bukan untuk diri saya sendiri, tapi saya dedikasikan untuk istri saya,” katanya dalam sambutannya, Rabu (3/4/2024).

Ia pun mengajak kepada semua yang hadir di ruangan tersebut untuk bisa bermanfaat bagi banyak orang. Kata dia, dimulai dari hal-hal yang kecil. “Bergeraklah sekarang apa yang bisa dikerjakan,” paparnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut