get app
inews
Aa Read Next : Arus Balik Lebaran, Penumpang yang Menggunakan Layanan Terminal Pelindo Tembus 1.170.093 orang

Jalan Tol Menuju Pelabuhan Merak Dipadati Pemudik, ASDP Himbau Pembelian Tiket Melalui Online

Sabtu, 06 April 2024 | 11:15 WIB
header img
Ratusan pemudik dengan kendaraan roda empat tersebut berkumpul di Pelabuhan Bakauheni untuk menunggu giliran naik ke geladak kapal. Foto iNewsTangsel/Darmawan

MERAK, iNewsTangsel.id - Pelabuhan Bakauheni di Lampung Selatan terus dipadati oleh kendaraan roda empat pemudik dan truk logistik yang hendak menuju Pelabuhan Merak, Banten, pada Sabtu pagi atau H-4 Lebaran 2024.

Menurut pantauan pada Sabtu pagi antara pukul 03.00 hingga 06.00 WIB, ada ratusan kendaraan roda empat yang memenuhi kantong parkir area Dermaga Eksekutif dan Reguler di Pelabuhan Bakauheni.

Ratusan pemudik dengan kendaraan roda empat tersebut berkumpul di Pelabuhan Bakauheni untuk menunggu giliran naik ke geladak kapal.

Meskipun terjadi kepadatan kendaraan di kantong parkir dermaga eksekutif dan reguler, namun tidak menyebabkan kemacetan yang parah dan lalu lintas terlihat berjalan lancar serta aman.

General Manager PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Bakauheni, Rudi Sunarko, mengimbau kepada pengguna jasa penyeberangan untuk membeli tiket Ferizy dari jauh hari.

"Kami mengimbau agar calon pemudik yang akan menggunakan layanan penyeberangan ASDP membeli tiket dari jauh hari," ujar Rudi Sunarko pada Sabtu (6/4/2024).

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut