get app
inews
Aa Read Next : Cybers Academy kembali Ikut Launching Warung NKRI Digital di Kota Salatiga

Reynhard Silitonga Dipromosikan Menjadi Irjen Kemenkumham, Ketum PWRC: Selamat Menjalankan Tugas

Sabtu, 06 April 2024 | 09:28 WIB
header img
Reynhard Silitonga, yang sebelumnya menjabat sebagai Dirjen Pemasyarakatan, sekarang dipromosikan menjadi Irjen di Kemenkumham, sementara posisi Dirjen Pemasyarakatan saat ini kosong

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Upacara Pengangkatan Pejabat Tinggi dan Pejabat Fungsional Ahli Utama di Kementerian Hukum dan HAM berlangsung di Gedung Kemenkumham Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2024).

Pergantian jabatan dan promosi di Kementerian Hukum dan HAM berlangsung tertib dan lancar. Berikut informasinya, Ibnu Chuldun, yang sebelumnya menjabat sebagai Kakanwil DKI Jakarta, sekarang menjadi Staf Ahli Bidang Politik dan Keamanan di Kemenkumham, sementara Andika Dwi Prasetya menggantikannya sebagai Kakanwil DKI Jakarta.

Reynhard Silitonga, yang sebelumnya menjabat sebagai Dirjen Pemasyarakatan, sekarang dipromosikan menjadi Irjen di Kemenkumham, sementara posisi Dirjen Pemasyarakatan saat ini kosong.

Ketua Umum PWRC, Kornelius Wau, berharap para pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai amanah dan menjaga reputasi baik Kemenkumham.

Prestasi dan inovasi yang telah dicapai Kemenkumham di bawah kepemimpinan Menkumham Prof. Yasonna H Laoly patut diapresiasi, dengan banyak penghargaan yang diterima atas kinerja dan pencapaian yang luar biasa, katanya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut