get app
inews
Aa Read Next : Pertama di Tangsel, Jurangmangu Tunnel Mempermudah Masyarakat dalam soal Aksebilitas

Hol Troops Bagikan Hidangan Takjil kepada Kaum Dhuafa dalam Gerakan #DiBukaLagi

Selasa, 09 April 2024 | 22:37 WIB
header img
Bulan suci Ramadhan telah sampai dipenghujung, dan semangat berbagi serta kepedulian kepada sesama terus mengalir. Hal ini tercermin dalam aksi mulia yang dilakukan oleh sekumpulan pemuda asal Tangerang Selatan, mereka menamai komunitas tersebut sebagai  “Hol Troops”.  Foto: Ist

BINTARO, iNewsTangsel.id -  Bulan suci Ramadhan telah sampai dipenghujung, dan semangat berbagi serta kepedulian kepada sesama terus mengalir. Hal ini tercermin dalam aksi mulia yang dilakukan oleh sekumpulan pemuda asal Tangerang Selatan, mereka menamai komunitas tersebut sebagai  “Hol Troops”. 

Mereka menyelenggarakan gerakan #DiBukaLagi untuk kedua kalinya, dengan membagikan hidangan takjil kepada kaum dhuafa pada Senin (8/4/2024)

Gerakan #DiBukaLagi yang digagas oleh Hol Troops merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian sosial. Melalui akun Instagram resmi mereka, @holtroops, mereka menggalang donasi dari para followers dan donatur untuk mendukung aksi amal ini.

Dalam pelaksanaannya, gerakan ini berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp1.650.000. Dana tersebut kemudian digunakan untuk menyediakan 80 box makanan dan hidangan takjil yang dibagikan kepada kaum dhuafa di wilayah Bintaro dan Pesanggrahan.

Penggagas gerakan, Aqsa Muflihan, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para donatur yang telah turut berpartisipasi dalam gerakan ini. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut