get app
inews
Aa Read Next : Sebelum Gantung Diri, Selebgram di Jaksel Sempat Marah-marah Gara-gara Gagal Buat Konten

Perempuan Diduga Bunuh Diri saat Live Instagram di Kebayoran Lama

Selasa, 16 April 2024 | 13:49 WIB
header img
Viral di media sosial seorang wanita diduga melakukan aksi bunuh dengan handuk saat sedang live di akun media sosial Instagram. Salah satunya diposting akun X milik @ahlipsikis.foto: Ilustrasi/ist

JAKARTA, iNewsTangsel.id  - Viral di media sosial seorang wanita diduga melakukan aksi bunuh dengan handuk saat sedang live di akun media sosial Instagram. Salah satunya diposting akun X milik @ahlipsikis.

"Cewe bunuh diri saat live instagram, diduga alami kekerasan yg dilakukan oleh pasangannya," keterangan akun Twitter tersebut, Rabu (16/4/2024). 

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kebayoran Lama, AKP Suwarno membenarkan peristiwa terseb. Namun, saat poliai ke lokasi ditemukan telepon genggamnya ditemplekan dan sudah selesai live.

"Iya ada, kan dia live, HP korban ditempel. Enggak, (Instagram tidak live saat polisi tiba) sudah mati. Dia (HP) posisinya hidup tapi enggak bisa dibuka," kata dia.

"Setahu saya bukan live Instagram. dia itu sore itu berantem sama pacarnya, baru pagi diketahui dia udah bunuh diri," kata dia.

"Oh nggak waktu itu saudaranya tahu sudah meninggal, makanya kita dapat laporan dari saudaranya," ucapnya lagi.

Korban yang merupakan seorang wanita ini diduga kuat selebgram Meli Joker yang memiliki nama asli Fitri Meliana. Polisi membenarkan nama korban adalah Fitri Meliana. Namun, polisi tidak tahu menahu perihal yang bersangkutan selebgram atau bukan.

"Saya belum telusuri Instagramnya, baru tanya teman dan keluarganya. Iya (nama asli Fitri Meliana)," kata dia lagi.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut