get app
inews
Aa Read Next : Prabowo: Pers Bagian Penting dari Demokrasi, Terimakasih untuk Pers Indonesia

Ketum Ndaru Aditya ajak Masyarakat Jepara bersholawat menyambut Putusan MK dan Harlah Jepara ke 475

Minggu, 21 April 2024 | 09:18 WIB
header img
Aditya mengajak untuk mendoakan agar Mahkamah Konstitusi sebagai pengawal konstitusi akan memutuskan yang terbaik bagi bangsa Indonesia

Dengan penuh keyakinan keselamatan bangsa Indonesia ke depannya haruslah dipimpin oleh seorang Prabowo Subianto yang Ndaru yakini memiliki karakter kebangsaan, kesatriaan yang kuat ditengah-tengah terombang-ambingnya politik, keamanan, ekonomi dan kesehatan dunia.

Ndaru yang berangotakan Para santri, alumni santri pecinta dan loyalis abah Habib Lutfi bin Yahya mencoblos Prabowo dan Gibran karena kecintaan Ndaru kepada Maulana Habib Lutfi yang telah memberikan dukungan ijtihad politik beliau mendukung Bapak Prabowo dan Mas Gibran Raka.

Selain itu, Ndaru juga mengucapkan terimakasih untuk masyarakat Jepara yang saya cintai dan hormat, begitu juga terimakasih yang setinggi tingginya kepada KPJ KPJB, Ndaru DPW Jateng, Ndaru DPC Jepara , Bapak PJ Bupati Jepara, Bapak Dandim,  Bapak Kapolres serta seluruh panitia giat Harlah Jepara ke 475 atas kesempatan kepada Ndaru untuk bersama-sama dalam kegiatan yang sangat positif ini. 

Menyambut ulang tahun Jepara yang ke-475, mari kita bersholawat bersama Habib Sholeh, Habib Alwi, Habib Ahmad, para kyai, ulama, tokoh masyarakat, KPJ, KPJB, TNI, Polri, serta semua hadirin. InsyaAllah, Jepara akan menjadi Kota Ukir yang terkenal secara internasional menuju Indonesia Maju dan Indonesia Emas 2045. Amin. Ungkap Ketua Umum Ndaru Aditya Yusma.

Jangan khawatir, sekali lagi, jangan khawatir! Kita yakin Pak Prabowo dan Gibran akan menjalankan pemerintahan dengan baik bagi seluruh bangsa Indonesia, bukan hanya untuk segelintir orang atau kelompok. Semoga yang telah baik menjadi lebih baik dan yang masih kurang baik menjadi baik. Serta seluruh Badan Usaha Milik Negara fokus untuk sepenuhnya meningkatkan kesejahteraan rakyat dan dihindarkan dari segala bentuk penyedot hak-hak rakyat Indonesia. Pungkas Aditya, Ketua Umum Ndaru.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut