get app
inews
Aa Read Next : Pesona Pantai Tanjung Pasir di Teluk Naga yang Mengagumkan

Peringati Hari Bumi, Acer Indonesia Tanam Ribuan Pohon Mangrove di Tanjung Pasir Tangerang

Selasa, 23 April 2024 | 16:38 WIB
header img
#SayangBumi merupakan program berkelanjutan dari Acer Indonesia untuk mempromosikan gerakan pelestarian lingkungan bagi masyarakat.

Dinni Septianingrum, COO & Founder Seasoldier, mengatakan, “Kami mengapresiasi langkah Acer Indonesia yang memiliki peran aktif dalam upaya pelestarian lingkungan. Kegiatan penanaman mangrove yang berlangsung hari ini, dipastikan memiliki dampak positif bagi keanekaragaman hayati dan bisa memberikan perlindungan pada habitat pesisir, termasuk juga melindungi daratan dari kikisan air laut. Kami berharap langkah Acer Indonesia tidak berhenti sampai di sini saja, tapi bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk melakukan kegiatan pelestarian lingkungan.” 

#SayangBumi merupakan program berkelanjutan dari Acer Indonesia untuk mempromosikan gerakan pelestarian lingkungan bagi masyarakat. Diawali pada tahun 2022, program #SayangBumi telah diadakan di berbagai daerah di Indonesia melalui berbagai kampanye edukasi, kegiatan bersih-bersih pantai, pelatihan pelestarian lingkungan untuk pelajar, dan penanaman mangrove serta menjadi bagian yang tak terpisahkan dari perjalanan Acer selama 25 tahun di Indonesia.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut