get app
inews
Aa Read Next : Ketum GAMKI Sahat Sinurat Ajak Masyarakat Indonesia Bersatu Kembali Setelah Putusan Pilpres di MK

Cak Imin: PKB dan Gerindra akan Terus Bekerjasama Mewujudkan Masyarakat yang Adil dan Sejahtera

Rabu, 24 April 2024 | 17:14 WIB
header img
Cak Imin mengatakan bahwa PKB telah menitipkan cita-cita perubahan yang diperjuangkan selama kampanye pemilihan presiden (Pilpres) 2024 kepada Prabowo

TANGERANG, iNewsTangsel.id -Setelah resmi dilantik sebagai presiden terpilih, Prabowo Subianto mengunjungi Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB di Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, pada hari Rabu (24/4/2024). Prabowo tiba di kantor DPP PKB sekitar pukul 14.00 WIB.

Prabowo, calon presiden terpilih, mengatakan bahwa DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berkeinginan untuk bekerjasama dengan pemerintahannya di masa mendatang. Prabowo menyampaikan hal tersebut saat kunjungannya ke Kantor DPP PKB.

"Saya menerima penyampaian bahwa PKB ingin terus bekerja sama dengan Gerindra, dengan Prabowo Subianto untuk melayani kepentingan rakyat," kata Prabowo. "Saya kira itu pokok dari pertemuan hari ini," tambah Ketua Umum Gerindra itu.

Dia menyatakan bahwa semua pihak ingin bekerja sama demi kepentingan rakyat. Prabowo menekankan bahwa Indonesia memiliki potensi yang luar biasa, sehingga diperlukan manajemen masalah untuk memperbaiki hal-hal yang perlu diperbaiki.

"Kerja sama yang erat, Insya Allah, akan membantu kita mencapai cita-cita kita untuk mengurangi kemiskinan, kelaparan, dan membawa kemakmuran serta kesejahteraan bagi rakyat kita," ujarnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut