get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Ungkap Kesiapan Mental Garuda Muda Perebutkan Juara Tiga AFC U-23 Lawan Iraq

Laga Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan di Doha Qatar Hari ini, Disiarkan Langsung RCTI

Kamis, 25 April 2024 | 20:10 WIB
header img
Meskipun Korea Selatan diunggulkan, Timnas Indonesia U-23 harus bermain dengan semangat tinggi untuk meraih tiket ke Olimpiade Paris 2024

BANTEN, iNewsTangsel.id - Jangan lewatkan siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan pada perempat final Piala Asia U-23 2024, Jumat (26/4/2024) dini hari ini. Pertandingan ini akan digelar di Abdullah bin Khalifa Stadium dan disiarkan langsung oleh RCTI.

Meskipun Korea Selatan diunggulkan, Timnas Indonesia U-23 harus bermain dengan semangat tinggi untuk meraih tiket ke Olimpiade Paris 2024. Hanya tiga besar dalam turnamen ini yang akan melaju ke Olimpiade, sementara peringkat keempat akan menghadapi playoff melawan wakil Afrika, Guinea.

Dengan pelatih Shin Tae-yong dari Korea Selatan, harapannya Timnas Indonesia dapat membuat kejutan dengan memanfaatkan pemahaman Shin Tae-yong akan gaya bermain pemain di negaranya.

Siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Korea Selatan akan berlangsung pada:

Hari dan Tanggal: Jumat (26/4/2024)
Waktu: 00.30 WIB
Venue: Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar
Disiarkan di: RCTI

Pada kejuaraan ini, Tim Garuda Muda berhasil melaju ke perempat final sebagai runner up Grup A. Indonesia berhasil meraih 6 poin dengan satu kekalahan dari Qatar (0-2) dan dua kemenangan atas Australia (1-0) serta Yordania (4-1).

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut