get app
inews
Aa Read Next : Resmi Hadir di Indonesia, SHARP Luncurkan AQUOS sense8, Smartphone Modern dengan Fitur Lengkap

Sharp Purefit Menorehkan Prestasi di Ajang Paling Bergengsi Kelas Dunia iF Design 2024

Rabu, 08 Mei 2024 | 10:51 WIB
header img
Dilengkapi dengan teknologi Ion Plasmacluster berkepadatan tinggi yang merupakan one-of-a-kind technology milik Sharp, penjernih udara ini mampu menekan aktivitas alergen serbuk sari dan virus

JAKARTA, iNewsTangsel.id -Meningkatnya permintaan pasar akan sebuah produk penjernih udara, melatarbelakangi Sharp untuk terus melakukan inovasi produk agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dunia akan sebuah produk penjernih udara yang tidak hanya memiliki fitur dan teknologi terkini namun juga tampilan yang modern. 

Inovasi berkelanjutan yang di lakukan oleh Sharp Corporation mendapatkan apresiasi yang membanggakan, produk penjernih udara Sharp Purefit FX-S dan FP-S Series sukses meraih penghargaan bergengsi kelas dunia iF Design Awards 2024. Sharp dianugerahi penghargaan dalam disiplin produk, yang mencakup berbagai produk fisik termasuk elektronik konsumen, mebel, dan peralatan medis.

Menjadi salah satu penghargaan desain produk paling bergengsi di dunia, iF Design Award diluncurkan pertama kali pada tahun 1953. Acara ini diselenggarakan oleh iF International Forum Design GmbH, sebuah kelompok internasional yang berbasis di Hannover, Jerman yang mempromosikan desain luar biasa para insan kreatif dunia. 

Pada tahun 2024, iF Design Award mengakui desain - desain menakjubkan dalam sembilan disiplin ilmu seperti Produk, Pengemasan, Komunikasi, Arsitektur Interior, Konsep Profesional, Desain Layanan, Arsitektur, UX (User Experience), dan UI (User Interface) dan menarik  10.800 peserta dari 72 negara. Karya-karya yang masuk, dinilai berdasarkan lima kriteria utama seperti bentuk, gagasan, fungsi, diferensiasi, dan dampak produk.

Hadir dalam bentuk minimalis persegi empat yang kompak, Sharp Purefit FX-S120Y menampilkan desain penuh gaya dan modern dengan tekstur alami yang menyatu sempurna pada interior ruangan. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut