get app
inews
Aa Read Next : Dinkes Kota Tangerang: Masyarakat jika Menemukan Takjil Mencurigakan segera Laporkan

Jadi Penutup Rangkaian Kampanye “Better life for all”, LG Distribusikan 3,000 Paket Makanan

Jum'at, 10 Mei 2024 | 08:56 WIB
header img
Kegiatan distribusi makanan sebenarnya pun bukan kali pertama digelar LG. Bahkan pada tahun-tahun sebelumnya, LG mengadakan aksi peduli serupa di tengah momen Lebaran dibawah salahsatu pilar kepedulian sosial perusahaan yaitu LG Loves and Cares

JAKARTA, iNewsTangsel.id - LG Electronics Indonesia (LG) kembali melakukan aksi sosial. Berupa distribusi 3,000 paket makanan menjangkau anak dan keluarga tak mampu, kegiatan ini menjadi bagian dari rangkaian sekaligus penutup kampanye besar LG di tahun ini “Better life for all”

“Kegiatan sosial ini kami lakukan sesuai dengan semangat kampanye besar yang juga merepresentasikan janji merek kami. Life’s Good, yang berupa memberikan kehidupan lebih baik melalui kehadiran kami,” ujar Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia.

Menjadi tajuk kampanye besar LG tahun ini, “Better life for all” didesain sebagai wujud nyata inisiatif sosial perusahaan untuk berkontribusi dalam terciptanya budaya pangan berkelanjutan. Menyasar khususnya pada generasi muda, kampanye ini sekaligus berupaya membangun kesadaran terkait tingginya food waste dan food insecurity di Indonesia dan juga dunia.

Sebagai salahsatu rangkaian kampanye ini, bulan lalu, LG mengadakan festival sepanjang dua hari bertajuk “Better Life Festival”. Dengan dukungan Badan Pangan Nasional (Bapanas), Universitas Prasetiya Mulya serta FoodCycle Indonesia, program ini mengupayakan keberlanjutan dalam meningkatkan kesadaran masyarakat tentang dampak buruk pemborosan makanan. Disamping pula menyerukan pengelolaan sisa pangan lebih bijaksana.

Lebih lanjut terkait distribusi makanan yang dilakukan LG, terdiri dari 1,500 paket bagian sembilan bahan pokok (sembako) bagi keluarga yang membutuhkan serta 1,500 makanan sehat bagi anak. Makanan sehat ini merupakan hasil kreasi Better Life Recipe karya Chef Devina Hermawan yang turut ambil bagian dalam Better Life Festival sebelumnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut