get app
inews
Aa Read Next : Ria Ricis Sebut Sudah 5 Hari Diancam Foto dan Video Pribadinya Disebar Jika Tak Transfer Rp300 Juta

Ria Ricis Berikan Bantuan Alat Belajar kepada Siswa SLB-A Pembina Tingkat Nasional Jakarta

Selasa, 14 Mei 2024 | 17:43 WIB
header img
YouTuber Indonesia, Ria Yunita atau lebih dikenal Ria Ricis memberikan bantuan prasarana berupa alat belajar kepada siswa dan siswi di sekolah SLB-A Pembina Tingkat Nasional Jakarta. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsTangsel.id - YouTuber Indonesia, Ria Yunita atau lebih dikenal Ria Ricis memberikan bantuan prasarana berupa alat belajar kepada siswa dan siswi di sekolah SLB-A Pembina Tingkat Nasional Jakarta.

Ria Ricis bersama tim datang dan menyerahkan langsung bantuan di sekolah yang berlokasi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan ini pada Selasa (14/5/2024) siang.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh perwakilan siswa dan siswi yang didampingi oleh Kepala SLB-A Pembina Tingkat Nasional Jakarta, Dedeh Kurniasih M.Pd serta para dewan guru lainnya.

Adapun bantuan tersebut antara lain berupa 80 tongkat lipat sensor bagi tunanetra dan 5 buah komputer untuk menunjang proses belajar mengajar.

Adik Oki Setiana Dewi itu mengungkapkan alasan dirinya memberikan bantuan di sekolah tersebut salah satunya karena dirinya menyukai anak-anak.

"Hari ini kita agendakan kasih hadiah ke teman- teman karena aku salah satunya suka anak-anak kecil. Karena di sana ada anak-anak TK (Taman Kanak-Kanak) juga," ucapnya.

Selain itu, Ria mengatakan bahwa sekolah tempat dirinya belajar saat TK, kini sudah berubah menjadi sekolah SLB juga.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut