get app
inews
Aa Read Next : Keliling Dunia Sendiri dengan Sepeda Motor Listrik, Pria Ini Tempuh Jarak Lebih dari 42 Ribu Km

PSI Siapkan Karpet Merah Pilkada Tangsel 2024, Ini Respons Kaesang!

Rabu, 22 Mei 2024 | 18:31 WIB
header img

TANGSEL, iNewsTangsel - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Steven Jansen sudah menyiapkan karpet merah untuk sang Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep maju di Pilwalkot Tangerang Selatan (Tangsel) 2024.

Namun menurut Steven, semua keputusan ada di tangan Kaesang. Sebelumnya, beredar kabar terkait Kaesang Pangarep bakal maju di Pilkada 2024 Tangerang Selatan (Tangsel).

“Apalagi beliau mau ikut andil untuk pemilihan Wali Kota, kita sangat senang sekali, ya kami dukung, namun keputusan kembali ke mas ketum,” kata Steven dalam keteranganya, Rabu (22/5/2024).

Steven menambahkan, hingga saat ini putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu belum memberikan jawaban pasti terkait maju tidaknya di Pilkada Tangsel 2024.

“Kaesang hanya menjawab dengan senyuman. Nanti kita lihat saja tentunya kita tampung masukan dari masyarakat yang menginginkan mas ketum,” urainya.

Terkait dorongan untuk Kaesang maju di Pilkada Tangsel 2024, Steven mengaku sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai yang memiliki kursi di parlemen untuk berkoalisi.

“Kemarin seperti berita yang hangat, PKS berharap agar bisa berkoalisi dengan PSI ke depan. Tentu PSI berterima kasih apa yang diharapkan PKS, artinya PKS dengan PSI tidak ada penghalang, kita terbuka. Karena PKS meminta ada pertemuan berikutnya, dan bukan hanya PKS, dengan Gerindra, Golkar, apapun yang ada di Tangsel,” tandasnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut