get app
inews
Aa Read Next : Banjir di Jurang Mangu Tangerang Selatan Akibatkan 100 Kepala Keluarga Terdampak

Viral! Ikang Fawzy Antre BPJS di Tangsel Hampir 6 Jam Baru Dapat Pelayanan

Sabtu, 25 Mei 2024 | 09:57 WIB
header img
Hari ini dari pagi gua ngantre di BPJS Kesehatan di Tangsel, di BSD Tangsel. Ngantre dari jam 9 nan tadi ya, baru dapat jam 3-an, itu belum sebentar lagi ya,

TANGSEL, iNewsTangsel.id - Unggahan video di akun instagram @ikangfawzy tengah menjadi perhatian sejumlah pihak. Pasalnya, dalam unggahan video milik suami Marissa Haque itu menunjukkan sebuah antrian pelayanan di Kantor Cabang BPJS Tangerang Selatan (Tangsel).

Bukan hanya banyaknya antrian yang jadi sorotan dalam video itu, akan tetapi antrian sang rocker dan keluarga tersebut yang jadi perhatian. Hal itu lantaran, Ikang Fawzy dan Marissa Haque menunggu hampir 6 jam baru dapat pelayanan saat mengurus BPJS Kesehatan, Sabtu (25/5/2024).

Pantauan wartawan, antrian dalam video tersebut diunggah Ikang Fawzy pada Rabu (22/5/2024) lalu. Ikang Fawzy mengaku datang dari jam 9 pagi hingga jam 3 sore baru dapat pelayanan.

"Hai, hari ini dari pagi gua ngantre di BPJS Kesehatan di Tangsel, di BSD Tangsel. Ngantre dari jam 9 nan tadi ya, baru dapat jam 3-an, itu belum sebentar lagi ya," terang Ikang Fawzy seperti dikutip iNewstangsel melalui instagram miliknya.

"Wow luar biasa, ini produk sangat dibutuhkan rakyat Indonesia. Semoga ini makin baik produknya dan oelayanannya makin baik" jelas Ikang Fawzy mengawali dalam video tersebut.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut