get app
inews
Aa Read Next : Prudential Syariah Ajak Masyarakat Berbagi untuk Sesama di Momen Iduladha 1445 H

Sun Life dan Beyond Sport Serukan Gaya Hidup Sehat bagi Generasi Muda Indonesia

Rabu, 29 Mei 2024 | 23:52 WIB
header img
(Ki-Ka) Abby West, Senior Grants and Programmes Manager Beyond Sport, bersama dengan Kah Jing Lee, Chief Client Officer Sun Life Indonesia dan Icang Irawan, Ketua RW 12 Tanah Baru, di acara Hoops+Health Community Volunteer Day di Depok.

DEPOK, iNewsTangsel.id - Sun Life Indonesia berkolaborasi dengan Beyond Sport dan sejumlah warga lokal untuk merenovasi lapangan basket di Tanah Baru, Depok.

Hari ini, Rabu (29/5/2024) empat puluh relawan termasuk masyarakat dan karyawan Sun Life, bekerja sama memperbaiki lapangan dengan memasang ubin modular, mengecat dinding, dan menanam pohon untuk menciptakan lingkungan yang nyaman bagi warga sekitar.

Renovasi ini diharapkan membuat lapangan dapat segera digunakan dan merupakan bagian dari investasi Sun Life selama 29 tahun dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Indonesia.

Kegiatan renovasi lapangan ini juga menjadi bagian dari program Hoops + Health senilai Rp10 miliar antara Sun Life dan yayasan Beyond Sport untuk meningkatkan aktivitas fisik dan gaya hidup sehat di kalangan pemuda kurang mampu Asia. Dengan memanfaatkan popularitas olahraga basket, inisiatif ini merupakan perpanjangan komitmen Sun Life dalam menyejahterakan pemuda dan masyarakat.

Hingga quartal kedua 2024, program ini telah berhasil merenovasi beberapa lapangan di Asia, seperti di Laguna (Filipina), Ho Chi Minh City (Vietnam), Hong Kong, dan Kuala Lumpur (Malaysia).

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut