get app
inews
Aa Read Next : KPU Tangsel Gelar Apel Coklit Serentak Jelang Pilkada 2024

Sinar Mas Land Raih Empat Penghargaan Bergengsi di Asia Pacific Property Awards 2024

Rabu, 12 Juni 2024 | 00:57 WIB
header img
(tengah kiri-kanan) Joni Leng Liadi (Project Director Bumi Parama Wisesa NavaPark) dan Sandra Kosasih (Advisor Asset Management BSD Office and Education Business Development Sinar Mas Land) secara simbolis menerima penghargaan dari Asia Pacific Property

BSD, iNewsTangsel.id - Sinar Mas Land kembali mengharumkan nama Indonesia dengan meraih prestasi gemilang di ajang Asia Pacific Property Awards 2024 yang diadakan pada 30-31 Mei di Bangkok, Thailand.

Perusahaan ini berhasil mendapatkan empat penghargaan bergengsi, yaitu Best Sustainable Residential Development Indonesia untuk proyek BSD City, Residential Development 20+ Units for Indonesia untuk proyek Layton at NavaPark, serta Office Development for Indonesia dan Office Architecture for Indonesia untuk proyek Biomedical Campus.

Asia Pacific Property Awards adalah bagian dari International Property Awards tingkat regional, yang memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan di Asia Pasifik seperti Singapura, Thailand, Indonesia, Australia, India, Filipina, dan lainnya atas pencapaian tertinggi dalam arsitektur, desain interior, real estat, dan pengembangan properti baik di sektor perumahan maupun komersial.

Deputy Group CEO Strategic Development & Assets Sinar Mas Land, Herry Hendarta, menyatakan, “Kami merasa terhormat dan bangga menerima penghargaan bergengsi ini. Pencapaian ini merupakan pengakuan internasional atas sejumlah masterpiece property Sinar Mas Land yang ramah lingkungan dan berkelanjutan. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus menghasilkan produk berkualitas tinggi sesuai kebutuhan pasar.”

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut