get app
inews
Aa Read Next : Benyamin Ingatkan Pengelola Gedung Tinggi Harus Tingkatkan Keselamatan dan Tertib Administrasi

Josh Groban akan Tampil di HITMAN RETURNS: David Foster & Friends 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 13 Juni 2024 | 07:52 WIB
header img
Penyanyi dan penulis lagu terkenal, Josh Groban, akan tampil untuk pertama kalinya di Indonesia

BSD City, iNewsTangsel.id - Penyanyi dan penulis lagu terkenal, Josh Groban, akan tampil untuk pertama kalinya di Indonesia dalam acara "HITMAN RETURNS: David Foster & Friends 2024." Konser yang sangat dinantikan ini akan diadakan pada Sabtu, 15 Juni di ICE BSD City.

Groban mengungkapkan antusiasmenya dalam sebuah pernyataan, "Saya sangat bersemangat untuk tampil pertama kalinya untuk Anda semua pada hari Sabtu, 15 Juni di arena ICE BSD City bersama sahabat saya, Tuan David Foster, dan barisan All-Star yang luar biasa. Saya menantikan untuk melihat Anda di sana."

Acara ini menjanjikan penampilan yang spektakuler dengan kolaborasi dari beberapa musisi terkenal lainnya. David Foster, yang dikenal sebagai produser musik legendaris, akan memimpin barisan bintang yang akan memukau para penggemar musik di Indonesia.

Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai konser ini, dapat mengunjungi situs resmi Hitman Returns. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan penampilan perdana Josh Groban di Indonesia dan merasakan malam penuh musik yang tak terlupakan. Sampai jumpa di sana!

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut