get app
inews
Aa Read Next : Pilar Saga Ichsan Ingatkan Pentingnya Konsep Bangunan Hijau Dalam Pembangunan Kota

Tenzo Living Hadirkan Koleksi Furnitur Bergaya Modern Kontemporer

Minggu, 16 Juni 2024 | 16:20 WIB
header img
Gaya modern kontemporer yang menenangkan dan sederhana dapat meningkatkan keindahan desain arsitektur bangunan, detail dekorasi, komposisi ruangan

TANGSEL, iNewsTangsel.id - Merek eksklusif baru dari Dekoruma - Tenzo Living hadir dengan memadukan konsep modern dengan elegansi yang tak lekang oleh waktu, dikemas dalam gaya hunian modern kontemporer yang populer di kalangan masyarakat Indonesia yang tinggal di kota-kota besar.

Hal ini disebabkan karena banyak orang menjadikan rumah mereka sebagai sarana untuk mengekspresikan nilai-nilai yang mereka anut dalam hidup. Dengan tagline “where every living space tell a story”, Tenzo Living menghadirkan koleksi furnitur berkualitas. Tenzo Living juga ingin menciptakan ruang tinggal yang nyaman dan menjadi pernyataan hidup bagi pemilik hunian.

Salah satu bentuk pernyataan hidup yang sering ditemukan dalam hunian masyarakat Indonesia adalah desain modern kontemporer dengan sentuhan pribadi yang tahan lama maupun yang berani dan mencolok.

Gaya modern kontemporer yang menenangkan dan sederhana dapat meningkatkan keindahan desain arsitektur bangunan, detail dekorasi, komposisi ruangan, dan palet warna cerah untuk menciptakan ruang yang hangat dengan sentuhan elegan.

Desain ini terutama diminati oleh mereka yang sudah mapan dan memiliki hunian luas di tengah kota seperti Jakarta, Tangerang, Bandung, dan Palembang.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut