get app
inews
Aa Read Next : Dukung Bumi yang Lestari, CIMB Niaga Perkuat Inisiatif KPR Hijau

Sekarang Untuk Masa Depan, Wujud Komitmen CIMB Niaga untuk Masa Depan Berkelanjutan

Minggu, 30 Juni 2024 | 21:01 WIB
header img
CIMB Niaga juga terpilih sebagai salah satu dari tujuh bank yang mewakili komitmen industri perbankan nasional dalam mencapai Net Zero Emission (NZE)

Adapun sebagai bagian dari corporate citizenship, CIMB Niaga memiliki perhatian besar kepada kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Oleh karenanya, Perseroan bekerja sama dengan United Nations Children's Fund (UNICEF) mendukung upaya Pemerintah dalam mencegah dan mengurangi masalah gizi buruk dan stunting di Indonesia, khususnya di Nusa Tenggara Timur. Dalam program ini CIMB Niaga juga memberikan kesempatan kepada masyarakat dan nasabah yang ingin berkontribusi dengan berdonasi melalui Rekening CIMB Niaga Peduli.

Selain bersama UNICEF, sebelumnya CIMB Niaga melalui Unit Usaha Syariah (CIMB Niaga Syariah) juga telah mencanangkan progam Pengentasan Stunting dan Kemiskinan Ekstrem bekerja sama dengan KADIN dan Kompas Gramedia Group. 

Sebagai upaya untuk terus mendukung aksi mitigasi perubahan iklim, CIMB Niaga sejak 2012 terus aktif dalam konservasi dan pelestarian bambu bersama KEHATI dan telah menanam 49.400 pohon, yang tersebar di berbagai wilayah seperti Bali, Jawa Barat, Jawa Tengah, NTB dan NTT. Tak hanya itu, upaya lain juga dilakukan seperti melakukan pembelian unit karbon melalui Bursa Karbon Indonesia (Indonesia Carbon Exchange atau IDXCarbon) dan pemasangan solar panel di lingkungan kantor.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut