get app
inews
Aa Read Next : Ayu Ting Ting Putus dengan Lettu Muhammad Fardhana Sejak Sabtu 22 Juni 2024

Putus dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Kutip Surat Al Baqarah Ayat 216, Begini Isi Lengkapnya

Selasa, 02 Juli 2024 | 12:56 WIB
header img
Usai putus hubungan Ayu Ting Ting dengan Lettu Muhammad Fardhana dan gagal nikah, pedangdut warga Depok ini mengutip Alquran Surat Al Baqarah ayat 216. Foto/Instagram Muhammad Fardhana

JAKARTA, iNewsTangsel.id -  Usai putus hubungan Ayu Ting Ting dengan Lettu Muhammad Fardhana dan gagal nikah, pedangdut warga Depok ini mengutip Alquran Surat Al Baqarah ayat 216 dan diposting di Instagram Story-nya.

Adapun isi lengkap Surat Al Baqarah ayat 216 yakni: 

كُتِبَ عَلَيۡکُمُ الۡقِتَالُ وَهُوَ كُرۡهٌ لَّـكُمۡ‌ۚ وَعَسٰۤى اَنۡ تَكۡرَهُوۡا شَيۡـــًٔا وَّهُوَ خَيۡرٌ لَّـکُمۡ‌ۚ وَعَسٰۤى اَنۡ تُحِبُّوۡا شَيۡـــًٔا وَّهُوَ شَرٌّ لَّـكُمۡؕ وَاللّٰهُ يَعۡلَمُ وَاَنۡـتُمۡ لَا تَعۡلَمُوۡنَ
Kutiba alaikumulqitaalu wa huwa kurhullakum wa 'asaaa an takrahuu shai'anw wa huwa khairullakum wa 'asaaa an tuhibbo shai'anw wa huwa sharrullakum; wallaahu ya'lamu wa antum laa ta'lamuun

Artinya: Diwajibkan atas kamu berperang, padahal itu tidak menyenangkan bagimu. Tetapi boleh jadi kamu tidak menyenangi sesuatu, padahal itu baik bagimu, dan boleh jadi kamu menyukai sesuatu, padahal itu tidak baik bagimu. Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui." 

"Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui," demikian isi Surat Al-Baqarah ayat 216 yang dikutip dari Instagram @ayutingting92, Selasa (2/7/2024).

Ayu Ting Ting juga menyatakan bahwa putusnya pertunangan dengan Muhammad Fardhana adalah bentuk kasih sayang Allah yang ingin melindunginya.

"Saking sayangnya Allah sama saya dan Bilqis, mungkin ini sudah jadi yang terbaik buat kami masing-masing," ujar Ayu Ting Ting di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2024).

Keputusan untuk mengakhiri hubungan ini diambil oleh Ayu Ting Ting pada 22 Juni 2024 dan disetujui oleh keluarga Muhammad Fardhana pada 27 Juni 2024.

 

 

 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut