get app
inews
Aa Read Next : Dorong Peningkatan Kredit Konsumer, Bank DKI Gandeng Koperasi Konsumen Karyawan Transjakarta

Sinergi Kopkartrans dan Bank DKI Manfaatkan Produk dan Layanan KPR

Senin, 08 Juli 2024 | 18:56 WIB
header img
KOPKARTRANS menyambut baik sinergi yang terjalin bersama Bank DKI dalam hal pemanfaatan produk dan layanan kredit seiring dengan peranan KOPKARTRANS dalam peningkatan kesejahteraan karyawan Transjakarta.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Bank DKI telah membangun kerja sama dengan Koperasi Konsumen Karyawan Transjakarta (KOPKARTRANS) untuk memanfaatkan produk dan layanan Bank DKI, terutama dalam segmen konsumer seperti Kredit/Pembiayaan Multi Guna (KMG/KMG iB) dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Kerja sama ini merupakan upaya Bank DKI untuk meningkatkan kinerja kredit dan pembiayaan, khususnya di segmen konsumer.

Pelaksana tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono, dalam keterangan tertulis di Jakarta (2/7) mengatakan bahwa kerja sama ini diharapkan dapat mempermudah akses kredit bagi karyawan Transjakarta melalui produk kredit/pembiayaan yang kompetitif dan inovatif.

"Bank DKI mendukung penyediaan produk kredit/pembiayaan yang kompetitif untuk memenuhi kebutuhan konsumtif karyawan Transjakarta," ujar Amirul.

Kerja sama bisnis antara Bank DKI dan KOPKARTRANS ini dituangkan dalam Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama yang ditandatangani oleh Pemimpin Grup Kredit Konsumer Bank DKI, Zulfikryshah, dan Ketua KOPKARTRANS, Arkadeus Hamudin, serta disaksikan oleh Direktur Utama PT Transportasi Jakarta, Welfizon Yuza, dan Direktur Keuangan, SDM, dan Dukungan Bisnis PT Transportasi Jakarta, Mayangsari Dian Irwantari.

Ketua KOPKARTRANS, Arkadeus Hamudin, dalam keterangannya menyatakan bahwa KOPKARTRANS menyambut baik kerja sama dengan Bank DKI dalam pemanfaatan produk dan layanan kredit, seiring dengan peran KOPKARTRANS dalam meningkatkan kesejahteraan karyawan Transjakarta. "Kami berharap kerja sama ini dapat semakin meningkatkan peran KOPKARTRANS dalam upaya membantu kesejahteraan karyawan Transjakarta," ujar Arkadeus.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut