get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kinerja, Mendagri Tekankan Pentingnya Iklim Kompetitif Antar-Kepala Daerah

Minibus Tabrak Tiang Listrik di Pamulang, Sejumlah Pengendara Motor Ikut Terluka

Minggu, 21 Juli 2024 | 03:50 WIB
header img
Sebuah minibus menabrak tiang listrik di kawasan Pamulang. Foto/Doni Marhendo

PAMULANG, iNewsTangsel.id - Sebuah kecelakaan kembali terjadi di Tangerang Selatan (Tangsel). Kali ini, kecelakaan terjadi di Danau Sasak Tinggi, Jalan Padjajaran, Kecamatan Pamulang, melibatkan satu minibus dan dua motor, Sabtu (20/7/2024). Insiden ini melibatkan tiga kendaraan, yaitu satu minibus dan dua motor.

Penyelidikan awal menunjukkan bahwa kecelakaan ini bermula dari seorang perempuan berinisial DP (58) yang kehilangan konsentrasi saat mengendarai minibus dari arah Ciputat menuju Pamulang. Minibus yang dikemudikan DP menabrak tiang listrik di sisi kiri jalan.

Akibatnya, minibus tersebut menghalangi jalan dan menyebabkan dua pengendara motor menabrak mobil yang menghalangi jalan. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Kasihimas Polres Tangerang Selatan, AKP Agil, menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut. Menurut AKP Agil, berdasarkan keterangan saksi dan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kecelakaan ini bermula ketika minibus yang dikemudikan oleh DP menabrak tiang listrik di sisi kiri jalan akibat kehilangan konsentrasi.

"Pengemudi mobil DP yang datang dari arah Ciputat menuju Pamulang kehilangan konsentrasi dan menabrak tiang listrik di sisi kiri jalan. Akibatnya, mobil minibus terpelanting ke tengah jalan dan menutup akses jalan," jelas AKP Agil, Minggu (21/7/2024).

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut